Jumat, 18 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Faank Jelaskan Alasan Wali Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016


Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 21:57:20 WIB


Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia
© bintang.com
Raline Shah bersyukur menjadi Komisaris Independen Air Asia.

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Raline Shah menyampaikan dirinya telah ditunjuk sebagai Komisaris Independen AirAsia, mewakili pemegang saham publik.

Sebelumnya, dia dikabarkan diangkat sebagai direktur baru AirAsia Indonesia. Kabar ini menyebar setelah bos maskapai asal Malaysia itu, Tony Fernandes, dalam akun instagram pribadinya, menyebutkan Raline sebagai Direktur baru mereka.

“Tidak diafiliasi dengan shareholders atau bahkan direksi, sehingga tanggungjawabnya lebih mengutamakan kepentingan publik,” kata Raline kepada Tempo, lewat pesan elektroniknya, Selasa, 8 Agustus 2017.

Tadi malam, akun @tonyfernandes milik CEO AirAsia Tony Fernandes, mengunggah sebuah foto yang menampilkan ia dengan Raline di sebuah ruangan. Dalam keterangan foto, Tony menjelaskan bahwa Raline adalah direktur baru mereka. "Direktur baru kami di AirAsia Indonesia @ralineshah. Pintar, kreatif, rendah hati."

Raline menuturkan hal itu sejalan dengan pekerjaannya sebagai public figure, sehingga dia memiliki kompetensi dan kapasitas untuk menjalani jabatan baru sebagai Komisaris Independen AirAsia. Dia menambahkan komisaris independen juga bertugas memberikan masukan kepada direksi. “Saya datang dari bidang yang berbeda dan punya sisi pandang yang berbeda, sehingga dapat memberikan masukan berbeda daripada direksi atau komisaris lain,” katanya.

Menurut Raline Shah, mengurus bisnis perusahaan telah menjadi tradisi di keluarganya. “Karena ayah dan paman-paman saja juga pengusaha.” Dia pun merasa beruntung mendapatkan kesempatan untuk terjun ke dunia bisnis melalui kesempatan yang diberikan oleh Airasia. “Kesempatan ini menjadi pemicu saya sebagai pribadi membuktikan bahwa bisnis sudah menjadi darah daging saya juga.”

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar