Jumat, 31 Maret 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Progam Beasiswa Nusa Putra Peduli dan Bidik Misi STT Nusa Putra

Senin, 12 September 2016 - 21:04:29 WIB


Progam Beasiswa Nusa Putra Peduli dan Bidik Misi STT Nusa Putra
© Dok. sukabumiupdate.com
Penerimaan Beasiswa.

SUKABUMIUPDATE.COM - Selasa tepatnya 6 September merupakan hari yang bahagia yang dirasakan oleh penerima beasiswa Nusa Putra Peduli dan Beasiswa Bidik Misi Sekolah Tinggi Teknologi Nusa Putra Sukabumi yang mana pelajar ini sudah melewati beberapa tahapan seleksi terdiri dari ujian tulis, interview (wawancara), english speaking (Bahasa Inggris), karya siswa dan baca tulis Al-Quran.

Beasiswa Nusa Putra Peduli adalah salah satu program beasiswa STT Nusa Putra Sukabumi sebagai perwujudan implementasi Trilogi Nusa Putra yakni cinta kasih ilahi, cinta kasih orang tua dan cinta kasih sesama untuk meningkatkan sumber daya manusia yang mempunyai kualitas yang unggul untuk bisa bersaing tidak hanya di Kota/Kabupaten Sukabumi saja tetapi untuk dunia pada umumnya.

Sedangkan beasiswa Bidik Misi disalurkan kepada penerima merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah RI kepada STT Nusa Putra atas kualitas yang terus diperjuangkan oleh STT Nusa Putra melalui semangat "Little Steps for Wide Visionnya”.

"Beasiswa ini bertujuan untuk memacu semangat berperestasi mahasiswa untuk lebih giat dalam menuntut ilmu sebagai wujud tanggung jawab yang telah diberikan kepada mahasiswa melalui beasiswa tersebut dan untuk membatu masyarakat yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi," Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Muhamad Muslih.

STT Nusa Putra Sukabumi setiap tahunnya selalu mengadakan beasiswa. Dengan diadakannya beasiswa ini ia sangat bersyukur karena dapat membantu mensekolahkan anaknya ke jenjang perguruan tinggi. 

"Alhamdulillah anak saya lulus dan mendapatkan beasiswa dari STT Nusa Putra Sukabumi," kata salah seorang Wali Murid Penerima Beasiswa, Deden Abdurohim.

Sementara penerima beasiswa Nusa Putra Peduli, Risa Rahayu ia sejak kelas XI SMA sudah menunggu pembukaan beasiswa ini dan akhirnya ia menjadi salah satu orang yang bahagia mendapatkan beasiswa Nusa Putra.

Reporter: RIZKY PRATAMA/Kontributor
Redaktur: AA ROHMAN
Penyunting: PRATAMA JAY
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Soal Pajak Hiburan, FPKS: Harus Dibedakan Pagelaran Seni dengan Kesenian Tradisional
Promoted Content

Soal Pajak Hiburan, FPKS: Harus Dibedakan Pagelaran Seni dengan Kesenian Tradisional