Rabu, 18 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Akhirnya, Kota Sukabumi Bakal Ikut Kompetisi Liga Tiga Jabar
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Jadwal Liga 1: Persiba vs Perseru, Barito Putera vs Persija
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
PERSSI Bangkit Gelar Friendly Match Lawan Persijap di Suryakencana Kota Sukabumi
Liga Tiga Persikabumi Bungkam Sukabumi 28, 1-0


Prediksi Liga Spanyol Malam Ini: Real Madrid vs Celta Vigo

Rabu, 17 Mei 2017 - 08:37:48 WIB


Prediksi Liga Spanyol Malam Ini: Real Madrid vs Celta Vigo
© bleacherreport.com
Cristiano Ronaldo, saat melawan Celta Vigo.

SUKABUMIUPDATE.com - Real Madrid akan melakoni laga tundaan di Liga Spanyol melawan Celta Vigo pada Kamis dini hari, 18 Mei 2017. Mereka berpeluang besar untuk menyalip Barcelona di puncak klasemen jika berhasil mendulang angka pada laga itu.

Menyambangi kandang Celta, Stadion Balaidos, Madrid siap tampil dengan kekuatan penuh. Mereka tak terpengaruh dengan Absennya Gareth Bale sejak akhir April lalu karena pemain pengganti seperti Marco Asensio dan Lucas Vasquez mampu tampil apik.

Madrid sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang pada laga itu untuk menyalip Barcelona. Jika imbang, Madrid akan unggul 1 angka atas rival abadinya itu di papan klasemen. Meskipun menang, gelar juara Liga Spanyol masih akan ditentukan pada laga pamungkas akhir pekan mendatang saat Madrid menyambangi markas Malaga.

Namun Zidane tampaknya tak ingin mengambil resiko dengan menurunkan tim lapis kedua. Dia diprediksi akan tetap akan menurunkan skuad terbaiknya seperti saat mereka menumpas Sevilla akhir pekan lalu.

Apalagi Celta bukanlah lawan yang patut dianggap remeh. Musim ini, Celta menyingkirkan Real Madrid yang menurunkan tim lapis kedua di ajang Piala Raja. Skuad asuhan Eduardo Berizzo menang 1-2 di Santiago Bernabeu pada laga pertama dan menahan imbang Madrid 2-2 pada laga kedua di Stadion Balaidos. Madrid juga hanya mampu menang tipis 2-1 pada pertemuan pertama di Liga Spanyol musim ini.

Tetapi Zidane harus mewaspadai faktor kelelahan yang mungkin di alami skuadnya. Dalam 20 hari terakhir Madrid telah melakoni 5 laga secara beruntun. Artinya, skuad Los Galacticos harus bermain setiap 4 hari sekali.

Real Madrid akan diuntungkan dengan tren negatif yang sedang dialami Celta saat ini. Mereka selalu keok dalam 5 laga terakhir di Liga Spanyol. John Guidetti cs terakhir tumbang dari Alaves dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Olahraga BOLA

Berikan Komentar