Senin, 21 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Pakansi

Bakso Kuburan Mantan, Kuliner Mengejutkan dari Eks TKI Asal Sukabumi
Ini Sungai Terpendek di Sukabumi, Mungkin Juga di Indonesia, Bahkan Dunia
Mitos Ki Hamali di Balik Keindahan Curug Cikaso
Ini Tempat Makan Murah Meriah di Cibadak
Pantai Ujung Genteng Segera Miliki Masjid Terapung
Curug Sawer, Tak Ada Tempat Seperti Ini
Dapoer Mang Boel, Tongkrongan Hits Remaja Sukabumi
Bakso Kelapa, Godaan Baru Pecinta Kuliner di Kota Sukabumi
Curug Banteng, Kabupaten Sukabumi, Pilihan Wisata Akhir Pekan
Sediakan Warung Sarapan Gratis, Pria di Kota Sukabumi Ini Patut Ditiru


Popcorn Ngepop 18 Rasa dari Chef Tony

Selasa, 28 Maret 2017 - 12:24:25 WIB


Popcorn Ngepop 18 Rasa dari Chef Tony
© Tempo.co
Waralaba popcorn Chef Tony.

SUKABUMIUPDATE.com - Berondong jagung atau popcorn sudah tidak asing lagi di telinga. Kudapan yang dibuat dari jagung kering ini merupakan teman setia kala menonton film di bioskop.

Olahan jagung yang meletup saat dimasak dan mengembang itu kian beraneka rasa. Bukan sekadar asin, gurih, atau manis, kini rasa popcorm merambah ke cokelat, keju, sampai rasa kare. Salah satu gerai popcorn yang menawarkan rasa unik adalah Chef Tonys Gourmet Popcorn. Chef Tony yang berasal dari Manila, Filipina membuat dan mendirikan gerai kreasi popcorn-nya sejak 2005.

Waralaba popcorn Chef Tony kemudian merambah ke Singapura, Hongkong, Guangzhou, Taiwan, Timur Tengah, dan Indonesia. “Kami menghadirkan popcorn dalam 18 varian rasa berbeda dan selalu mengikuti tema terkini serta selera pecinta snack di Indonesia,” kata Direktur Chef Tony Indonesia, Indrianez Sutanto saat pembukaan gerai Chef Tonys Gourmet Popcorn di Neo Soho Mall Jakarta, Kamis, 23 Maret 2017.

Sebelumnya Chef Tony sudah membuka gerai kecil di Mal Gandaria City dan Grand Indonesia, Jakarta dengan konsep ready-to-go, yaitu sudah dikemas dan siap dibawa. “Bedanya, di gerai ini kami menyajikan fresh popping popcorn sehingga pengunjung dapat menikmati popcorn yang baru dibuat,” kata Indrianez. Selain menyuguhkan berondong jagung, gerai tersebut juga menawarkan minuman soda beraneka rasa.

Pendiri Chef Tonys Global, Anthony Elepano mengatakan pilihan rasa popcorn disesuaikan dengan ciri khas negara di mana gerai itu berdiri. Sebab itu nama-nama jagung berondongnya juga unik, misalnya Korean Chili, Cheesy Parmesan, dan Indonesian Curry. “Karena menurut saya, ngemil itu memiliki unsur traveling,” ujar pria yang sebelumnya berprofesi sebagai chef dan memiliki beberapa restoran di Filipina, itu. Elepano mengklaim popcorn Chef Tonys Gourmet tidak mengandung lemak jahat karena menggunakan teknik air-popped dalam proses pembuatannya.

Di gerai Chef Tonys Gourmet Popcorn Fresh Popping and Sodaz Store ini, pengunjung dapat menikmati berbagai varian rasa, seperti karamel, keju, kacang, susu, dan kari. Popcorn Indonesian Curry dibanderol Rp 28 ribu per tube. Jika pengunjung bingung memilih, Chef Tony menyediakan satu paket berondong jagung yang tediri dari tiga rasa.

Adapun untuk minuman soda, Chef Tonys menyediakan lima rasa, yakni The Scarlet (stroberi), The Green (kiwi), The Peach (persik), The Violet (blueberry), dan butterbeer.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: LIFE

Berikan Komentar