Jumat, 31 Maret 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Polsek Cicurug Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 23 Desember 2016 - 11:27:43 WIB


Polsek Cicurug Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
© Rawin Soedaryanto
Rangkaian acara peringatan Maulid Nabi di Polsek Cicurug.

SUKABUMIUPDATE.COM - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cicurug, Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (22/12) malam.

Kepala Polsek Cicurug Komisaris Polisi (Kompol) Suhardiman menyampaikan melalui peringatan tersebut untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Islam.

“Kita tingkatkan syiar dan kita pererat ukuwah demi terwujudnya keamanan dan ketertiban,” ajak Suhardiman di halaman parkir Mapolsek Cicurug.

Suhardiman mengajak ke seluruh elemen masyarakat bisa mencontoh ahklak mulia Nabi Muhammad SAW, serta dapat menjaga tali silaturahmi terhadap sesama umat muslim khususnya yang ada di wilayah Cicurug.

“Masyarakat tidak usah sungkan untuk datang ke Polsek agar segala sesuatunya bisa dibicarakan secara silaturahmi, maka akan tercipta situasi aman dan kondusif. Mari sama-sama saling menjaga dan menghormati,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Polsek Cicurug, jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), tokoh masyarakat, pemuda, para santri, perwakilan ormas dan OKP.

Reporter: RAWIN SOEDARYANTO/Kontributor
Redaktur: ZOEL S
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

FPKS: Buruh PT Koin Baju Global Tewas, Pemkab Sukabumi Harus Evaluasi K3 Seluruh Pabrik
Promoted Content

FPKS: Buruh PT Koin Baju Global Tewas, Pemkab Sukabumi Harus Evaluasi K3 Seluruh Pabrik