Selasa, 17 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Akhirnya, Kota Sukabumi Bakal Ikut Kompetisi Liga Tiga Jabar
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Jadwal Liga 1: Persiba vs Perseru, Barito Putera vs Persija
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
PERSSI Bangkit Gelar Friendly Match Lawan Persijap di Suryakencana Kota Sukabumi
Liga Tiga Persikabumi Bungkam Sukabumi 28, 1-0


Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi

Minggu, 23 Oktober 2016 - 18:29:10 WIB


Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
© Rozak Daud.
Hendri Herdian pembalap dari Desa Bojonghaur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi menyabet gelar juara IPC GRASSTRACK 2016.

SUKABUMIUPDATE.COM - Hendri Herdian (16), pembalap muda dari Desa Bojonghaur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, menyabet gelar juara untuk dua kelas bergengsi kelas pemula dalam kejuaraan Ikatan Pemuda Ciputat (IPC) Grasstrack 2016, Sirkuit Sulanjana Indah, di Kecamatan Sagaranten, Minggu (24/10). Hendri bahkan mengalahkan pembalap muda andalan Sagaranten, sekaligus pemilik sirkuit Oyo Wardoyo.

Kejuaraan adu cepat motor trail di sirkuit tanah ini berlangsung di luar dugaan para pembalap. Hujan yang terus mengguyur Sukabumi dari Sabtu malam hingga sepanjang hari Minggu, membuat sirkuit menjadi sangat licin. Kecepatan dan ketrampilan menunggang trail pun berganti menjadi adu daya tahan tubuh para pembalap.

“Ini ajang mengasah bakat para pembalap muda di Sukabumi, khususnya Pajampangan. Para pembalap banyak tapi event kejuaraannya kurang,” jelas Ketua Panitia Ikatan Pemuda Ciputat (IPC) Grasstrack 2016 Devi Wahyudi kepada sukabumiupdate.com.

Dalam IPC Grasstrack 2016 tersebut, juga memperlombakan kelas Mini Moto untuk pembalap usia maksimal 14 Tahun. Di kelas ini M. Fadhil tampil sebagai Juara I, disusul Lexy sebagai Juara II dan satu-satunya pembalap perempuan Herlin Apriliya tampil sebagai Juara III kelas Mini Moto.

Untuk Kelas Bebek standar Formula A, Juara I diraih Hendri Herdian, Juara II Indra, dan Ikbal Aditiya sebagai Juara III. Sedangkan untuk Kelas Bebek Standar Formula B, tampil Roby AR sebagai Juara I, Dika Alif sebagai Juara II, dan Juara III oleh Rifal SAG.

Untuk Kelas Pembinaan Pemula FFA, Juara I diraih oleh Hendri Herdian, Juara II Akbar Viking, dan Juara III disabet oleh Jemz ARM. Pada Kelas FFA Pemula open, Deris sukses meraih Juara I, Indra Juara III, dan  Sarif H sebagai Juara III. Untuk Kelas Metic Open (senior), Abdulah Putet menjadi Juara I, Cep Sena Juara II, dan Agus Ridwa sebagai Juara III.

Sedangkan untuk Kelas Bebek Modifikation Open, Juara I digondol Abdulah Putet, Juara II Indra Jit, dan  Agus Ridwan sebagai Juara III. Untuk Kelas FFA 4 Open, Juara I Abdulah Putet, Lutfi sebagai Juara II, dan Juara III adalah Ikbal. Dan pada Kelas Adventure, tampil sebagai Juara I Aat, Juara II Ujang MC, dan Bardan sebagai Juara III.

Dan pada kelas FFA 16 Tahun, Raka AR tampil sebagai jawaraya, Fauzan sebagai Juara II, dan Randika di posisi ketiga. Terakhir, pada Kelas FFA Open, Abdullah Butet meraih Juara I, Lutfi Juara II, dan Iqbal menempati Juara III.

Reporter: ROZAK DAUD/Kontributor
Redaktur: FIT NW
Penyunting: FIRMAN KURNIAWAN
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Olahraga

Berikan Komentar