Senin, 20 November 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 persib

Terjaring Timnas U-19, Beckham Siapkan Mental
Jamu Persija di Kandang, Ini Target Wildan
Ricko Andrean Bobotoh Sejati, Tinggalkan Pekerjaan demi Persib
Kapten PERSIB U-19 Ingin Main di Depan Banyak Penonton
Bisnis Gemilang Bobotoh Cemerlang 13 Sukabumi
Nikmati Es Krim Bareng, Viking Cibadak is Back: Wilujeng Sumping, Kang Essien
Gelandang Tulehu Ini Syukuri Lancarnya Adaptasi di PERSIB U-19
Harapan Tony Akan Bus Baru PERSIB
Kemenangan Pertama Maung Bandung di Putaran Kedua
Yandi Berduka untuk Garut dan Sumedang


Peluang Naik ke Puncak

Kamis, 18 Mei 2017 - 22:07:33 WIB


Peluang Naik ke Puncak
© Persib.co.id
PERSIB bisa ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan Borneo FC.

SUKABUMIUPDATE.com - Laga PERSIB melawan Borneo FC, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5), bakal berlangsung menarik. Atep dkk memiliki kesempatan untuk membawa Pangeran Biru ke puncak klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 asalkan bisa meraih tiga poin pada laga yang berlangsung pukul 18.30 WIB itu.

Bukan hanya soal hasil akhir, laga ini juga menjadikan kesempatan bagi PERSIB membalas kekalahan dari Borneo FC pada semifinal Piala Presiden 2017 lalu. Saat itu, PERSIB kalah adu penalti 3-5 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

"Kami tidak memikirkan soal statistik sebelumnya. Sekarang fokus untuk pertandingan Sabtu nanti. Bermain di kandang sendiri, kami harus bisa meraih kemenangan. Apalagi, kami akan mendapat dukungan dari bobotoh," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djadjang juga tidak mau terkecoh dengan kondisi peringkat klasemen sementara sekarang ini, di mana PERSIB berada di atas Borneo FC. Itu bukan jaminan kualitas Borneo di bawah PERSIB.

Oleh karena itu, Djadjang meminta semua pemain fokus pada pertandingan dan meraih tiga poin tidak bisa ditawar-tawar lagi. Borneo tetap perlu diwaspadai karena mereka selalu menyulitkan PERSIB.

Pada laga ini, Djadjang bisa menurunkan dua pemain U-23 yang sedang bersinar Febri Haryadi dan Gian Zola. Saat ini belum ada agenda Timnas U-22 menjalani program pemusatan latihan. Djadjang pun memiliki banyak pilihan alternatif dalam merancang komposisi pemain karena saat ini dalam kondisi komplet dengan kekuatan penuh.

 

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar