close [x]
Rabu, 18 Januari 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Ngobrol Seru dengan Bos Situs Selingkuh Terbesar di Dunia

Selasa, 15 April 2014 - 14:44:12 WIB


Ngobrol Seru dengan Bos Situs Selingkuh Terbesar di Dunia
© shutterstock
Ngobrol Seru dengan Bos Situs Selingkuh Terbesar di Dunia

SUKABUMIUPDATE.COM, JAKARTA - Website yang satu ini memang kontroversial. Ia menjadi wadah bagi wanita atau pria yang sudah berpasangan, tapi ingin berselingkuh. Mari berkenalan dengan pendirinya, yang ternyata adalah pria yang mengaku setia.

Website itu adalah Ashley Madison yang konon saat ini adalah situs perselingkuhan terbesar. Ia digagas dan didirikan oleh seorang pria Kanada bernama Noel Biderman. Situs tersebut beranggotakan pria dan wanita dewasa dengan niat sama, berselingkuh.

Sesudah kenalan di situs, kalau mau mereka bisa menyusun pertemuan di dunia nyata. Layanan ini hanya tersedia di mancanegara dan beberapa pihak menentangnya karena meremehkan pernikahan. Malah, pemerintah Singapura menolak pendirian layanan ini di sana karena alasan tersebut.

Seperti apa pandangan Noel mengenai perselingkuhan, latar belakang pembuatan situsnya sampai mengapa nama websitenya tergolong unik? Berikut wawancara dengannya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Bagaimana teknologi bisa membantu perselingkuhan?

Mari melihat 15 sampai 20 tahun ke belakang, jika Anda ingin selingkuh Anda harus berpura pura mau pergi ke mana, lalu menuju ke telepon umum dan menghubungi calon potensial. Nah, sekarang Anda punya gadget sendiri dan ada aplikasi Ashley Madison di situ, jadi Anda sangat dekat untuk menemukan seseorang yang Anda pikir menarik. Teknologi memang telah membawa perubahan.

Mengapa website selingkuh ini dinamai Ashley Madison?

Saya yakin layanan website ini akan menarik bagi pria. Tapi saya tidak yakin jika wanita juga begitu. Jadi dari hari pertama, saya ingin mendesain layanan yang membuat wanita merasa nyaman dengannya.

Pada tahun 2000, nama gadis paling populer adalah Ashley dan Madison. Saya pikir jika para wanita senang menamai anaknya dengan nama tersebut, mereka juga akan memiliki keterkaitan dengan branding website ini. Bisa saja saya menamainya 'Cheat on Your Partner'. Tapi itu terasa tidak benar.

Mengapa Anda bilang selingkuh bisa menyelamatkan pernikahan?

Jika seorang wanita selingkuh dengan selebritis atau atlet atau politisi, mereka bukannya sosiopath tapi orang biasa seperti Anda atau saya. Mereka mungkin kesulitan dengan konsep monogami karena itu tidak ada di genetis kita.

Ketika beberapa orang selingkuh, mereka hanya ingin mencoba saja, tapi di sisi lain tetap ingin berada dalam pernikahan dan membesarkan anak-anak mereka. Mereka hanya tidak ingin monogami. Jika mereka memang ingin pergi, egois, dan menempatkan seks di atas segalanya, mereka akan pergi begitu saja.

Apakah Anda menikah? Apakah Anda juga selingkuh?

Saya bahagia menikah, sudah 10 tahun sekarang. Saya tidak berselingkuh. Sampai sekarang saya tetap setia. Saya berada di sebuah pernikahan yang sangat bagus, tapi jika tidak begitu, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan.

Saya dan istri punya hubungan yang sangat jujur. Kami kadang bersenang-senang tapi tetap tidak menyepelekan masalah yang muncul. Saya pikir itu adalah rahasia kesuksesan pernikahan kami saat ini.

Apa pendapat istri Anda soal website tersebut?

Saya pikir yang penting bagi dia adalah ada perbedaan nyata antara pribadi saya di publik dan saya sebagai pasangan dan orang tua yang sungguh berdedikasi. Saya berada di rumah setiap hari.

Dia memang kadang bertanya apakah tidak ada sesuatu yang lain yang bisa saya kerjakan. Tapi saat ini saya memilih pekerjaan ini dan sejauh ini sangat bagus.

Apa alasan Anda menciptakan situs ini?

Kami bisa menyediakan ruang yang rahasia dan terpercaya pada orang yang ingn menyeleweng. Coba pikirkan, cara tradisional orang ingin berselingkuh tidaklah efektif. Mereka selingkuh di tempat kerja, selingkuh dengan teman-teman dekat.

Jadi misi kami adalah jika Anda berpikir untuk selingkuh, Anda tidak sendiri. Ini adalah manusiawi. Kami akan membantu Anda bertemu seseorang dan tidak ketahuan.

Siapa target pasar Anda?

Saya memutuskan Ashley Madison harus menjadi brand yang terpusat pada wanita. Semakin banyak wanita bekerja, merdeka secara finansial, lebih banyak bepergian dan berinteraksi dengan lebih banyak orang.

Ketika hambatan mereka disingkirkan, wanita mulai bertingkah seperti pria. Tarik wanita lebih dulu, maka pria akan mengikuti.

Bagaimana jika istri Anda ketahuan selingkuh melalui website ini?

Saya benar-benar akan hancur. Namun saya tidak akan menyalahkan websitenya, bahkan juga orang yang dia selingkuhi. Saya akan berkaca dan mencari apa kesalahan saya.

Apakah para anggota website ini pada akhirnya tetap menikah?

Mayoritas anggota kami tetap menikah. Perselingkuhan yang telah mereka lakukan tidak pernah ketahuan. Situs ini anggotanya 70% pria dan 30% wanita.(st-001/hj)

Sumber: Detik.com
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Uu Ruzhanul Ulum Larang Pejabat Tasikmalaya Liburan Keluar Kota
Promoted Content

Uu Ruzhanul Ulum Larang Pejabat Tasikmalaya Liburan Keluar Kota