Jumat, 28 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Ngahiji Unity Pitstop Kota Sukabumi Dihadiri Lebih dari 7.500 Orang

Minggu, 16 April 2017 - 16:26:42 WIB


Ngahiji Unity Pitstop Kota Sukabumi Dihadiri Lebih dari 7.500 Orang
© Garis Nurbogarullah
Penampilan musisi pada Unity Pitstop U Mild di Kota Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Suksesnya penyelenggaraan Unity Pitstop di dua Kota sebelumnya, yaitu Manado dan Banjarmasin. Kini giliran Kota Sukabumi dengan tema Cowo Sukabumi Ngahiji, memberi kesan tersendiri dalam penyelenggarannya. Pasalnya ribuan anggota komunitas hobi khas laki laki Sukabumi, antusias memenuhi lapangan manunggal Komando Distrik Militer (Kodim) 0607, Sabtu (15/4).

Berbagai kegiatan aktraktif yang disuguhkan, sukses membuat komunitas kompak menanggalkan perbedaan, karena seperti slogannya Unity Pitstop, yang berarti perbedaan karena bersaudara itu, soal rasa. Farid Rizal pentelenggara Unity Pitstop mengatakan, acara memang ditujukan agar anggota komunitas dapat bersatu dan mempererat semangat persaudaraan.

"Melalui gelaran Unity Pitstop ini. U Mild ingin mempermudah anggota komunitas dalam berinteraksi dengan komunitas hobi khas laki-laki lainya. Berbagai kegiatan atraktif kami hadirkan sebagai pilihan cerdas untuk membangun semangat persaudaraan antar komunitas," beber Farid kepada sukabumiupdate.com, Minggu (16/4).

BACA JUGA:

Ingat, Sabtu Hari Bersatu Komunitas Muda dalam Sukabumi Ngahiji Unity Pitstop

Menggandeng Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) dalam gelaran tahun ini, menjadi daya tarik tersendiri dan mampu mengundang perhatian pengunjung. Terdapat 26 lapak menawarkan berbagai kelengkapan hobi khas laki-laki dengan harga dibandrol di bawah normal.

"Sambil berinteraksi dan mempererat persaudaraan. Anggota komunitas yang hadir juga tidak menyia-nyiakan kesempatan berburu beragam kelengkapan hobi khas cowok. Bahkan, harga didiskon sampai 60 persen, tidak seperti di kota sebelumnya yang hanya 40 persen," jelas Suharlan Hasbi, dari perwakilan Parjo.

Berbagai keseruan dimulai pukul 12:00 WIB saat 300 motor rolling thunder dengan berbagai custom dan Vespa, mewarnai Sukabumi Custom Ride. "Dari awal memang acara dimulai tepat pukul 12.00 WIB dan baru kali ini peserta tepat waktu, bersama-sama rolling thunder dengan tertib," katanya.

Ditambahkan Suharlan, animo masyarakat Sukabumi cukup baik, target setiap acara 7.500 orang hadir. Sedangkan di Kota Sukabumi, menurutnya, paling banyak diikuti peserta dan melebihi target. "Luar biasa sekali nggak nyangka aja, kirain bakal kurang dari target," ucapnya.

Masyarakat, lanjut Suharlan, disajikan rentetan penampilan musisi, di antaranya Pascodex Jasad dan Tony Q Rastafara Presiden Reagge untuk menghiburnya. "Alhamdulillah acara berjalan baik, tertib, dan aman. Mudah-mudahan kita bisa balik lagi ke Sukabumi," pungkasnya. adv

Reporter: GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur: FIT NW
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Buka TC STQ Jabar, Fahmi: Muslimin Kota Sukabumi Tingkatkan Kualitas Iman
Promoted Content

Buka TC STQ Jabar, Fahmi: Muslimin Kota Sukabumi Tingkatkan Kualitas Iman