close [x]
Senin, 20 Februari 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Home / Life /

Mutilasi Kelamin Teraneh, Penis Digigit Rakun hingga Memaku Buah Zakar

Selasa, 17 Desember 2013 - 03:40:45 WIB


Mutilasi Kelamin Teraneh, Penis Digigit Rakun hingga Memaku Buah Zakar
© Thinkstock / Detik Foto
Mutilasi Kelamin Teraneh, Penis Digigit Rakun hingga Memaku Buah Zakar

SUKABUMIUPDATE.COM, JAKARTA - Kehilangan kelamin bisa jadi tragedi yang besar bagi seorang pria. Betapa tidak, kelamin sering dianggap sebagai lambang kejantanan lelaki. Tapi karena kasus aneh, beberapa pria harus rela kehilangan kelaminnya.

Lanjutan dari artikel sebelumnya, berikut 5 kasus mutilasi kelamin yang dianggap paling aneh, seperti dilansir Huffingtonpost dan Oddee, Senin (16/12/2013):

1. Penis digigit rakun

Pada Januari 2009, seorang pria asal Rusia bernama Alexander Kirilov (44) dilaporkan mabuk bersama teman-temannya dan berusaha memperkosa rakun. Hewan yang ketakutan itu pun mencoba membela diri dan membuat gigitan besar di penis Kirilov.

Kirilov segera dibawa ke sebuah rumah sakit di Moskow, tapi ahli bedah plastik gagal untuk mengembalikan kejantanannya yang terlanjut hancur.

2. Kehilangan kelamin karena gagal implan penis

Pada tahun 2007, Enrique Milla, pria 65 tahun asal Peru, memilih melakukan operasi implan penis karena menderita disfungsi ereksi. Sayangnya, dokter tidak meneliti terlebih kondisi tubuh Milla. Ia menderita tekanan darah tinggi dan diabetes ekstrem, yang bisa membahayakan tubuhnya bila menjalani operasi.

Benar saja, dua minggu pasca operasi ia mengalami infeksi yang akhirnya berubah menjadi gangren. Amputasi penis pun harus dilakukan untuk menyelamatkan hidupnya.

3. Kehilangan penis karena operasi yang gagal

Pada tahun 1994, James Williams (38), seorang pilot British Airways menjalani operasi untuk membalikkan kelaminnya yang telah disunat dengan mencangkok kulit dari skrotum ke penisnya. Namun operasi tidak berjalan lancar. Ia mengembangkan necropsy dan dibutuhkan total lima operasi selama lebih dari dua tahun untuk mengembalikan penis sang mantan pilot.

Williams menggugat dokter bedahnya sebesar 3 juta poundsterling. Namun pada tahun 1998, mantan pilot ini setuju untuk menerima penyelesaian lebih dari 800 ribu poundsterling.

4. Kelamin dipotong mantan kekasih

Pada Februari 2011, Jian Chen, seorang wanita38 tahun asal China yang tinggal di Australia, memotong penis mantan kekasihnya dan menikamnya di leher untuk mencegah ia mencari perempuan lain.

Pria itu meninggal di Royal North Shore Hospital akibat luka-lukanya, termasuk luka tusukan ke rahang, kaki dan penis. Pada bulan Agustus 2012, Chen pun dijatuhi hukuman minimal tiga tahun dan sembilan bulan penjara setelah mengaku bersalah atas pembunuhan.

5. Menjepit buah zakar sendiri karena kalah tanding XBox

Pada November 2013, seorang mahasiswa, Nathan Bells (20) dan temannya Saber Da Silva sedang bermain sepak bola di Xbox. Karena kalah, sebagai bagian dari 'hukuman' Bells diwajibkan menjepit buah zakarnya dan disiarkan di website sekolah.(st-001/hj)

Sumber: Detik.com
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Uu Ruzhanul Ulum: Kalau Bingung, Tanyakan pada Ulama
Promoted Content

Uu Ruzhanul Ulum: Kalau Bingung, Tanyakan pada Ulama