close [x]
Selasa, 21 Februari 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Misi Ganda Pada Laga Lawan Pusamania

Rabu, 14 Desember 2016 - 07:41:50 WIB


Misi Ganda Pada Laga Lawan Pusamania
© persib.co.id
Taufiq bertekad mengamankan misi ganda.

SUKABUMIUPDATE.COM - PERSIB bakal bertanding menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 14 Desember, sore nanti. Pada pertandingan pekan ke-33 TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo ini, Maung Bandung mengamankan misi ganda.

"Kita ingin menang untuk mengamankan posisi klasemen dan juga kemenangan buat pertahankan rekor positif di kandang. Kita juga akan berusaha menutup pertandingan kandang dengan hasil manis," kata gelandang bertahan PERSIB, Taufiq di Mess PERSIB.

PERSIB saat ini berada pada posisi keenam dengan 51 poin. Jumlah itu jauh tertinggal dari pemuncak klasemen Persipura Jayapura yang sudah memperoleh 65 poin. Sementara posisi empat yang diincar PERSIB saat ini dihuni PSM Makasar dengan 54 poin.

Sementara terkait mengalahkan Pusamania nanti, Taufiq menilai bukanlah hal yang mudah. kendati menjadi tim tamu. Lawannya sedang dalam tren positif, meskipun laga sebelumnya imbang kontra Arema Cronus.

"Saya sepakat dengan kata pelatih (Djadjang Nurdjaman) hampir semua tim yang ke Bandung punya motivasi lebih untuk menang," tambahnya.

Sumber: persib.co.id
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Novian: Agar Pemuda Tahu, Tak Hanya Bupati Sukabumi, Ada Bima Arya yang Muda dan Inovatif
Promoted Content

Novian: Agar Pemuda Tahu, Tak Hanya Bupati Sukabumi, Ada Bima Arya yang Muda dan Inovatif