Kamis, 29 Juni 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Dedeh Erawati Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Atletik Master 2017
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Ngeri, Anggota Polres Sukabumi Ini Sayat Tubuh dengan Senjata Tajam
RBC Mundur, Kusuma Abadi B Jawara Turnamen Bola Voli DPD KNPI Kabupaten Sukabumi
Delapan Tahun KONI Kabupaten Sukabumi Ngontrak Kantor


Manchester United Lolos: Mourinho Puji Rashford, Sindir yang Lain

Jumat, 21 April 2017 - 07:50:55 WIB


Manchester United Lolos: Mourinho Puji Rashford, Sindir yang Lain
© goal.com
Marcus Rashford.

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memuji Marcus Rashford yang berperan penting mengantar timnya lolos ke semifinal Liga Europa dengan menyingkirkan Anderlecht. Dalam laga di Old Trafford, Jumat dinihari WIB, Rashford menyumbang gol dan assist untuk mengantar MU menang 2-1 dan lolos dengan agregat 3-2.

Bagi Rashford gol ini jadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya ikut membantu MU mengalahkan Chelsea. Dengan kedua gol itu, pemain 19 tahun itu mengakhiri paceklik golnya yang sudah berlangsung sejak September.

"Kualitas dia fantastis, meski tak mencetak gol sejak September," kata Mourinho. "Secara mental dan sumbangan meski tak mencetak gol saya selalu punya keyakinan padanya."

Rashford, menurut pelatih asal Portugal ini, mempunyai sikap yang tak dimiliki sejumlah pemain lain. "Sepertinya beberapa pemain lain tak menyadari apa yang membuat saya mempercayai seorang pemain," kata Mourinho. "Marcus saya percayai, tak peduli dia mencetak gol atau tidal. Ia punya sikap fantastis."

Rashford mencetak gol penentu kemenangan MU di babak tambahan waktu. Sebelumnya ia juga memberi umpan buat Henrikh Mkhitaryan.

Meski lolos, MU harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo yang cedera di laga itu. Mourinho memberi sinyal negatif soal kondisi kedua pemain itu.

"Saya pikir itu bukan cedera yang gampang, tapi saya memilih menunggu hasil tes besok baru bicara lagi," kata Mourinho. "Diagnosa awal sih negatif."

Bila cedera mereka serius Mourinho akan menghadapi masalah besar. Ibra adalah andalan utama dalam mencetak gol. Sedangkan cederanya Rojo akan memperparah krisis lini belakang tim karena Chris Smalling dan Phil Jones juga cedera.

Manchester United lolos dengan mengantongi kemenangan agregat 2-1. Mereka akan menanti hasil undian semifinal, Jumat malam nanti, bersama Ajax, Lyon, dan Celta Vigo.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Olahraga BOLA

Berikan Komentar