Kamis, 25 Mei 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Dedeh Erawati Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Atletik Master 2017
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Delapan Tahun KONI Kabupaten Sukabumi Ngontrak Kantor
Ngeri, Anggota Polres Sukabumi Ini Sayat Tubuh dengan Senjata Tajam
Menantang Jeram di Sungai Terbesar Sukabumi
Imam Nachrawi Batal Temui Bonek di Stadion Tugu


Madrid Siap Kudeta Barcelona di Liga Spanyol, Apa Kata Zidane?

Rabu, 17 Mei 2017 - 12:59:38 WIB


Madrid Siap Kudeta Barcelona di Liga Spanyol, Apa Kata Zidane?
© bola.net
Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berselebrasi setelah mencetak gol.

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, tak ingin para pemainnya merasa seperti seorang juara meskipun mereka tinggal selangkah lagi menjadi juara Liga Spanyol musim ini. Dia mengingatkan bahwa Madrid belum memenangkan apa pun meskipun menjadi kandidat kuat.

"Tak ada satu pun yang merasa seperti seorang juara. Kami harus terus bekerja keras hingga menit akhir pada laga terakhir. Kami belum memenangkan apa pun dan kami tak akan bersantai," ujarnya pada konferensi pers menjelang laga melawan Celta Vigo Kamis dini hari nanti.

Real Madrid hanya membutuhkan 4 angka saja dari 2 laga terakhir untuk menjadi gelar juara. Mereka akan berupaya meraih angka penuh pada saat menyambangi markas Celta Vigo, Stadion Balaidos, Kamis dinihari nanti.

Jika berhasil meraih 3 angka, mereka akan mengkudeta Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan 3 angka. Akhir pekan nanti, Real Madrid dan Barcelona akan menjalani laga terakhir Liga Spanyol. Real Madrid akan bertandang ke markas Malaga sementara Barcelona akan menjamu Eibar.

Zidane memastikan timnya akan turun dengan kekuatan terbaik pada 2 laga tersisa. Dia menjamin tempat bagi penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, pada kedua laga itu setelah pada 4 laga tandang sebelumnya pemain asal Portugal itu diistirahatkan.

"Dia akan bersama skuad untuk 2 pertandingan terakhir Liga Spanyol," ujar Zidane.

Meskipun demikian, Zidane mengingatkan skuadnya untuk tetap mewaspadai Celta. Dia menilai Celta sebagai tim yang tangguh dan memiliki semangat yang tinggi.

"Ini adalah pertandingan yang cukup menyulitkan karena mereka tim yang bagus. Saya berharap Celta bermain seperti biasanya. Mereka memiliki tim yang bagus dan akan melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Melihat dari pertemuan musim ini, Celta menang harus diwaspadai. Tim asuhan Eduardo Berizzo menyingkirkan Real Madrid pada ajang Piala Raja musim ini. Bahkan Madrid harus keok dari Celta di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabue, pada laga pertama sebelum bermain imbang di Stadion Balaidos pada pertemuan kedua. Pada pertemuan pertama di Liga Spanyol musim ini, Real Madrid juga hanya menang tipis 2-1.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Olahraga BOLA

Berikan Komentar