Senin, 25 September 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016
Bagi Karasukan Sukabumi, Karinding adalah Gaya Hidup
Renita Sukardi Meninggal Dunia


Lucky Hakim Bercerai dengan Tiara Dewi di Usia Jagung

Jumat, 08 September 2017 - 11:22:45 WIB


Lucky Hakim Bercerai dengan Tiara Dewi di Usia Jagung
© bintang.com
Lucky Hakim.

SUKABUMIUPDATE.com - Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah resmi bercerai, Rabu, 6 September 2017, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal pernikahan mereka baru berjalan tujuh bulan.

Setelah mendengar hasil sidang, Lucky Hakim mengungkapkan bahwa putusan untuk bercerai sudah lama disepakati bersama Tiara Dewi. Bahkan, Lucky mengatakan sebelum menikah mereka sudah membuat perjanjian pranikahan.

"Ada perjanjian pranikahan hanya saya dan Tiara Dewi, tidak terkait dengan hal lain," ucapnya di PA Jakarta Selatan, Rabu, 6 September.

Namun, Lucky langsung mengklarifikasi soal perjanjian pranikah yang dibuatnya dengan Tiara. "Bukan berarti nikah kontrak atau settingan," katanya.

"Terserah kalau orang salah paham. Saya mau beri pemahaman kalau perjanjian pranikah sah di mata hukum, bahwa ketika kita menikah terkadang ada hal-hal yang pas kita sudah menikah, misal ada percampuran harta, saya tidak ingin hal itu terjadi," kata Lucky menerangkan.

Apalagi Lucky Hakim saat ini menjabat sebagai anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat yang setiap setahun sekali wajib memberi laporan harta pribadi yang dimilikinya.

"Kenapa enggak mau dicampur harta? Karena saya sebagai anggota DPR, memiliki LHKPN, laporan harta kekayaan pejabat negara. Ini (menunjukkan cincin) semua harta dilaporkan," ujar Lucky yang menikahi Tiara Dewi pada Januari 2017. Menurut dia, apa yang sudah diberikannya kepada Tiara selama pernikahan tidak akan ditarik kembali. 

Lucky menganalogikan pernikahannya dengan Tiara ibarat pelangi. "Tiara pernah membuat hidup saya berwarna. Ya ibarat pelangilah, yang indah tapi hanya sesaat," ujar Lucky Hakim kepada wartawan di PA Jakarta Selatan.

Mantan suami Indadari itu juga tidak menyesali pernikahan singkat dengan Tiara.

"Kalau nyesal, ya enggaklah. Apa yang sudah saya berikan, ya sudah. Toh Tiara juga memberikan banyak ke saya, enggak menyesali apa-apa. Kalau hadiah, ya hadiah. Hadiah waktu perhatian, tidak akan kita tarik kembali," ujar Luck Hakim.

Sumber : Tempo 

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: SELEBRITI

Berikan Komentar