Rabu, 22 November 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Akhirnya, Kota Sukabumi Bakal Ikut Kompetisi Liga Tiga Jabar
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Jadwal Liga 1: Persiba vs Perseru, Barito Putera vs Persija
PERSSI Bangkit Gelar Friendly Match Lawan Persijap di Suryakencana Kota Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
Liga Tiga Persikabumi Bungkam Sukabumi 28, 1-0


Liga Tiga Persikabumi Bungkam Sukabumi 28, 1-0

Minggu, 13 Agustus 2017 - 12:13:29 WIB


Liga Tiga Persikabumi Bungkam Sukabumi 28, 1-0
© Garis Nurbogarullah
Tim Sukabumi 28 saat menjamu Persikabumi di Stadion Suryakencana, Sabtu (13/8/17).

SUKABUMIUPDATE.com - Pertarungan bergengsi di lapangan hijau Stadion Suryakencana Liga III Zona Jawa Barat, Tim Sukabumi 28 saat menjamu Persikabumi harus rela menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1, pada Sabtu (13/8/17).

Serangan demi serangan antar tim terlihat dari menit pertama. Sukabumi 28 pada babak pertama menit ke-32 mendapat hadiah tendangan pinalti dari wasit karena salah seorang pemain Persikabumi menjegal pemain Sukabumi 28 di kotak terlarang. Namun eksekusi yang dilakukan oleh kapten kesebelasan Sukabumi 28, Ahmad Mardziansyah gagal menghasilkan gol, karena terbaca oleh kiper Persikabumi dan membloknya ke arah kiri gawang.

BACA JUGA: Tim Sukabumi 28 Serius Bangkitkan Persepakbolaan di Kota Sukabumi

"Ya, tadi kita sempat mendapat kesempatan untuk menjebol jaring lawan. Namun tendangannya di blok kiper," ucap Direktur Sukabumi 28, Wiryawan kepada sukabumiupdate.comusai pertandingan.

Pada babak kedua berlangsung, kedua tim kembali menaikan tempo permainan, saling jegal dan jual beli serangan terjadi, hingga ribuan suporter dua kesebelasan tegang dan bersorak sorai.

Babak kedua berjalan, Persikabumi akhirnya dapat memutus kebuntuannya untuk merobek jaring Sukabumi 28 dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang lepas dari perangkap offside.

BACA JUGA: Tiga Kali Uji Coba, Tim Sukabumi 28 Tunjukan Kemajuan

"Sebetulnya para pemain kita sudah maksimal dalam menjaga lini belakang. Tapi pemain lawan lolos dari perangkap offside," kata Wiryawan.

Menit ke-80, Yohanes, pemain Sukabumi 28 diganjar kartu merah dan harus bermain dengan 10 pemain, namun tempo kedua tim masih sama agresif dan impresif, tidak lama berselang kartu merah kembali dikeluarkan oleh wasit, tapi kali ini untuk Persikabumi sehingga sama bermain dengan 10 pemain.

BACA JUGA: Garut Mania Meriahkan Uji Coba Liga Tiga Sukabumi 28 vs Persigar

Sampai peluit terakhir dibunyikan, kedudukan masih sama 0-1, Persikabumi naik menjadi peringkat pertama klasemen sementara dengan torehan 7 poin, disusul Sukabumi 28 4 poin, dan Tiki Taka FC 4 poin, hanya beda selisih gol.

"Sebetulnya permainan kita lebih menguasai, hanya kurang beruntung saja, dan mudah-mudahan di babak selanjutnya kita dapat menang telak. Kita akan evaluasi semuanya," tukas Wiryawan.

Reporter: GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur: RUDI RUSMANA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar