Senin, 21 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Keluarga

Wanita Sukabumi Wajib Tahu 10 Fakta Selingkuh Ini
Yava Cafe Cicurug, Menikmati Kopi dalam Ruang Multi Konsep
Salah Kaprah tentang Berendam di Air Belerang
Kondom Perempuan, Kisah dan Cara Menggunakannya
Nama yang Paling Banyak Dipilih untuk Bayi Lelaki Sepanjang 2017
Tiga Fashion Item Wajib Dimiliki Wanita Karir
Korban Kosmetik Ilegal Serukan Kewaspadaan Pada Konsumen
Berhijab Bukan Penghalang untuk Tampil Modis dalam Balutan Busana Kerja
Wali Kota: Masyarakat Kota Sukabumi Hobi Belanja
Hijabers Mom Community Sukabumi, Together We Share and Care


Legging Digemari Sejak Lama, Rod Stewart pun Menggunakannya

Selasa, 28 Maret 2017 - 13:46:53 WIB


Legging Digemari Sejak Lama, Rod Stewart pun Menggunakannya
© dress-trends.com
Model menggunakan celana legging.

SUKABUMIUPDATE.com Legging, model fesyen yang menempel di kulit ini sebetulnya sudah digemari sejak lama. Pada 1957, misalnya, saat itu tren legging mulai berkibar. Yaitu sejak artis terkenal saat itu Audrey Hepbrun, menjadi ikon model saat itu setelah sukses memerankan Jo Stockton dalam film musical Funny Face, dengan seragam hitam ketat.

Artis lain yang juga mengenakan legging dalam filmnya adalah Olivia Newton-John sebagai Sandy Olsen di film musical yang hit banget pada 1978, Grease. Olivia di film tersebut menjadi trademark dengan leggingnya yang mengkilap.

Pop legend, Rod Stewart, juga terkenal dengan kostumnya saat tur dunianya pada 1979 dengan kostum atasan bermotif leopard dan celana ketat mengkilap dari lycra

Pada 1985 ada Farrah Fawcet, dalam film Charlies Angles. Sang bintang, saat itu memilih kostum legging dari bahan berkilau dipadukan blazer berukuran besar dari satin.

Tak ketinggalan Madonna, Sang Ratu Pop ini menjadikan legging sebagai bagian dari aksi panggungnya. Dia mengkombinasikannya dengan rok mini, atau bahkan dengan model baju pengantin yang penuh renda.

Pada 2009, saat dimana legging kemudian populer digunakan sebagai celana panjang sebagai jean leggings atau jeggings. Saat itu legging tampak seperti denim, celana panjang nyaman digunakan karena elastis meski stretch. Model legging ini kemudian booming, hampir setiap orang di Amerika menggunakannya, termasuk Beyonce.

Penyanyi legendaris, Cher juga ikut mempopulerkan legging ini, di "Night of 100 Stars" pada 1982. Saat itu Cher menggunakan legging burgundy, atasan hitam, dan jaket kulit yang tough.

Pada 1983, legging semakin digemari di dunia olahraga oleh Jane Fonda. Saat itu ia merilis album olahraganya berupa video Jane Fondas Workout pada 1982.

Beberapa artis dan aktor masa itu juga tak lepas dari popularitas legging ini. Russel Brand, misalnya, dia tak pernah malu menggunakan celana panjang yang super ketat, melekat kulit seperti legging atau juga disebutnya meggings.

Kim Kardashian, juga menggunakan legging ini sebagai pakaian hamil, saat ia hamil pertamakalinya di North Wes pada 2013. Juga Gwyneth Paltrow, artis berambut blonde ini sering tampil dengan blouse hitam tanpa lengan dengan legging kulitnya yang dipadukan sepatu boot flat. Yang tak kalah keren dengan legging adalah Miley Cyrus. Jarang yang akan melupakan penampilan seksi penyanyi ini saat tampil di MTV VMAs pada 2013 dengan atasan ketat dan legging combonya.

Satu lagi selebritas yang popular gara-gara legging adalah Kendall Jenner. Model ini terkenal gara-gara mengobrak abrik aturan fesyen dengan menggunakan legging sebagai pengganti celana, memadukannya dengan atasan ketat dan jacket.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: LIFE

Berikan Komentar