Jumat, 18 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Faank Jelaskan Alasan Wali Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016


Laudya Cynthia Bella Segera Menikah dengan Pengusaha Malaysia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 16:14:12 WIB


Laudya Cynthia Bella Segera Menikah dengan Pengusaha Malaysia
© Instagram (laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella.

SUKABUMIUPDATE.com - Laudya Cynthia Bella dikabarkan bakal menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin pada pertengahan September. Seperti dilansir Utusan Online di Kuala Lumpur, Senin (7/8/2017), pasangan yang selama ini meninggalkan tanda tanya di kalangan media dikabarkan akan menikah secara tertutup di sebuah tempat yang dirahasiakan.

Menurut sumber media tersebut, Engku Emran (42 tahun), dan Bella (29 tahun), memilih untuk menikah secara sederhana di Kuala Lumpur. "Insya-Allah jika tiada aral melintang pertengahan September, mereka akan bernikah di Kuala Lumpur. Semua persiapan sedang diatur, lagi pula majelis hanya kecil-kecilan saja," kata sumber yang enggan namanya disebutkan.

Pasangan itu sebelum ini sering memberi bayangan bahwa mereka berdua mempunyai hubungan yang dekat dalam laman sosial masing-masing tetapi kedua-duanya memilih untuk menutup mulut setiap kali ditanya oleh wartawan.

Gambaran keakraban mereka adalah sekeping gambar di laman Instagram Bella."Im blessed and thank u Allah for Every day, Everything, and E (saya bersyukur dan terima kasih Allah untuk setiap hari, segala-galanya dan E (merujuk pada Engku Emran)," tulis Bella dan menambahkan emoji love di akhir tulisannya.

Selepas serius untuk menyunting Bella sebagai isteri, Engku Emran akan ke Jakarta untuk bertemu ibu dan ayah wanita berdarah Sunda yang mempunyai jumlah pengikut sebanyak 17.2 juta orang di laman sosial Instagram tersebut.

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella diperkenalkan antara satu sama lain oleh pasangan selebriti Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri atau lebih dikenali sebagai Bossned sekitar Maret lalu.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar