Rabu, 20 September 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Ekonomi

Disedot Online, Penumpang Angkutan Umum di Kota Sukabumi Berkurang Hingga 80 Persen
APBD Kabupaten Sukabumi Rp3,161 T, Ini Komposisinya
Ini Cara Ribuan Karyawan PT Muara Tunggal Kabupaten Sukabumi Tolak Rentenir
Di Sukabumi, si Pleci Bisa Seharga Motor Sport
Seluruh Tol Bocimi Ditargetkan Selesai 2019
Anda Perlu Ayam Kampung? Datanglah ke Cicantayan Kabupaten Sukabumi
Mengintip Masa Depan Jampang dari Secangkir Kopi
Kisah Pelipur Lara di Gang Lipur Kota Sukabumi
Dari Nyalindung Menuju Pasar Teh Dunia
Happy Juice dari Cibadak, Ketika Kerja Keras Tidak Pernah Mengkhianati Hasil


Kumpulkan Poinnya, Raih Hadiah Menarik Selama Ramadhan di Pegadaian Cabang Sukabumi

Kamis, 08 Juni 2017 - 02:52:26 WIB


Kumpulkan Poinnya, Raih Hadiah Menarik Selama Ramadhan di Pegadaian Cabang Sukabumi
© Resha Septianry
Hadiah motor dari PT Pegadaian Cabang Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com - Selama bulan Ramadhan 1438 Hijriah, PT Pegadaian Cabang Sukabumi menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para nasabah dengan cara mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi.

Seperti payung, power bank, voucher pulsa dan token listrik yang nantinya akan diundi pada bulan Juli. Bahkan pada bulan Desember nanti, PT Pegadaian Cabang Sukabumi juga akan melakukan pengundian puluhan unit mobil, ribuan unit sepeda motor, ribuan tabungan emas dan puluhan paket umroh.

"Semakin banyak poinnya, semakin besar peluang menangnya," ujar Kepala PT Pegadaian Cabang Sukabumi, Paulus Priharyoni kepada sukabumiupdate.com, Rabu (7/6).

Pengumpulan poin ini, jelas Paulus, membuat nasabah semakin gesit untuk terus menambah poin karena hadiah yang akan didapat tentunya sangat menarik.

Hanya saja, pengumpulan poin ini untuk nasabah yang mengikuti produk GADAI KCA, KRASIDA, KREASI, EMASKU, MULIA, ARRUM, ARRUM HAJI, AMANAH dan GADAI SYARIAH RAHN.

"Sangat mudah untuk menjadi nasabah di pegadaian, persyaratannya hanya membawa KTP dan KK serta membawa barang yang akan di gadaikan," jelas Paulus.

Menurutnya, delapan kantor unit pembantu yang dimiliki PT Pegadaian Cabang Sukabumi semakin mempermudah untuk melayani dan mengurangi antrian para nasabah.

"Itu pun masih sangat kurang, karena Pegadaian Cabang Sukabumi memiliki nasabah dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan setiap bulan, bisa bertambah dengan pesat," ucap Paulus.

Rata-rata, barang yang sering digadaikan berupa emas, perhiasaan, logam mulia, kendaraan bermotor dan barang elektronik lainnya seperti tv, laptop, hp, dan kamera. 

Begitu juga bagi masyarakat pelaku usaha mikro, jika kekurangan modal dapat mengajukan ke PT Pegadaian Cabang Sukabumi dapat menjadi solusinya. Caranya dengan menjaminkan BPKB kendaraan bermotor atau emas dengan bunga 1% perbulan dalam jangka waktu enam bulan, 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

"Tetapi usaha tersebut telah berjalan minimal selama satu tahun dan usaha tersebut legal," pungkas Paulus.

Reporter: RESHA SEPTIANRY
Redaktur: HERRY FEBRIANTO
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar