Kamis, 17 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Faank Jelaskan Alasan Wali Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016


Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017

Minggu, 19 Februari 2017 - 04:28:27 WIB


Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
© Danang Hamid
Band Kotak ketika tampil di Lapang Makodim 0607, Kota Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.com – Serak suara Tantri Kotak bareng dua personil Chua dan Cella, memukau para pecinta musik rock di Lapang Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0607, Kota Sukabumi, Sabtu (18/2), yang berakhir malam, dalam gelaran Biznet Festival Sukabumi 2017.

Membawakan lagu-lagu Kotak yang familiar di telinga ribuan penonton yang umumnya remaja belasan tahun tersebut, melantunlah di antaranya Energi, Pelan-pelan Saja, Kecuali Kamu, dan Haters.

“Siapa yang pernah dengar lagu haters?” tanya Tantri kepada para penonton yang tak lelah berjingkrak ketika lagu-lagu dengan tempo beat cepat dimainkan Kotak. Sebagian penonton ada yang menjawab tahu. “Ini lagu terbaru kita,” imbuh Tantri menjelaskan. Lalu, mengalunlah Haters dengan nada-nada minor namun terdengar energik dan jenaka dengan tempo medium.

Pada lagu Haters, Kotak seolah menunjukan kualitas musikal mereka dengan memadukan komposisi musik yang lain, mereka memainkan Haters dengan sentuhan R&B namun tidak keluar jauh dari konsep musik yang mereka mainkan. Rock tak lepas dari lagu yang cukup menawan ini, selain pemilihan lirik yang lugas dan jenaka.

Haters terdengar seperti bercerita tentang proses delivery message pada kondisi tertentu. simak saja lirik Haters pada bait pertama: Hei pembenciku, jangan benci aku, nanti kamu tersiksa, hei pembenciku, jangan mengintaiku, nanti kamu kecewa.

Tak kalah menawan adalah vocal Chua, sang pembetot bass ikut menyumbangkan suaranya dalam bagian Rap. Malam ini Chua yang juga memiliki banyak fans berhasil menebar pesona lain, selain gayanya ceplas-ceplos, komunikatif dengan Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak), ternyata bassist ini memiliki kemampuan ngoceh seperti kebiasaan masyarakat Afro Amerika.

Kotak memenuhi janjinya seperti yang dikatakan dalam press conference, beberapa saat menjelang mereka unjuk gigi “Kotak akan membawakan lagu-lagu lama dan beberapa lagu baru. Jujur, buat Kotak, ini merupakan kerjasama yang pertama kali dengan Biznet, dan luar biasa, semuanya sangat sudah siap,” terang Vokalis bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari.

Biznet Festival Sukabumi 2017, sebetulnya digelar sejak siang hari dengan berbagai kegiatan, yakni Band Festival, Dance Festival, Food Festival dan komunitas online. “Setelah sukses di beberapa kota di Indonesia, Biznet Festival ini kali sangat spesial untuk Sukabumi, namun inti gelaran festival adalah brand awareness Biznet di Sukabumi,” jelas Dedi.P, Marketing Development Biznet Jakarta kepada sukabumiupdate.com. “Nanti kita juga sedang merencakan beberapa program Biznet lainnya, sedang kita kaji dan digodok untuk mengakomodir keinginan konsumen,” imbuhnya.

Sepertin halnya gelaran Fesstival Biznet sebelumnya, Festival ini digelar secara gratis untuk umum, mereka yang hadir dalam acara ini, sebelumnya melakukan registrasi melalui biznetfestival.com, panitia pun menyediakan tenda registrasi di venue saat acara diselenggerakan.

Sukabumi menjadi salah satu Kota yang dibidik Biznet dalam melebarkan jaringannya dengan pertimbangan sumberdaya masnusia masyarakat Sukabumi yang berkualitas dan sumber daya alam yang potensial.

Reporter: DANANG HAMID
Redaktur: ANISA SITI RIZKIA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar