Jumat, 28 Juli 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Faank Jelaskan Alasan Wali Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016


Komentar Marshanda Soal Istri Ben Kasyafani

Minggu, 16 Juli 2017 - 14:32:45 WIB


Komentar Marshanda Soal Istri Ben Kasyafani
© instagram.com
Marshanda.

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani semakin membaik meski keduanya sudah bercerai. Marshanda mengaku dekat dengan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Inez.

Menurut Marshanda, Sienna yang merekatkan hubungan keduanya. Meski tingga dengan Ben, Marshanda bebas bertemu dengan buah hati.

“Alhamdulilah, saya bahagia. Sienna sekarang sudah 4 tahun. Saya mengikuti perkembangannya dari dekat. Saya bersyukur hubungan saya, Ben, dan Sienna berjalan sangat baik saat ini, walau dulunya sempat kacau. Sekarang semuanya mulus. Sienna tinggal di tempat Ben. Tapi saya bisa membawa Sienna menginap ke tempat saya beberapa hari,” Chacha bercerita.

Ben memberi kebebasan Chacha untuk bertemu Sienna kapan saja. Ia menginginkan, Sienna tetap mendapatkan kasih sayang dan perhatian utuh dari kedua orang tua kandung.

Chacha sering mengunjungi kediaman Ben, bermain dengan Sienna di sana selama beberapa jam. Hubungannya dengan Inez juga terjalin baik. Ia dan Inez juga sering mengobrol, membahas perkembangan Sienna.

“Kami berempat. Saya, Ben, Inez, dan Sienna suka jalan bareng. Selain suka membicarakan Sienna, Inez suka curhat-curhatan dengan saya. Terkadang dia suka bertanya, Siapa cowok kamu sekarang, Cha? Nanya pekerjaan bagaimana. TDK bagaimana perkembangannya. Kami juga sering berkirim pesan lewat Whatsapp,” Chacha berterus terang.

Di mata Chacha, istri Ben sosok yang penyayang dan lembut. Sehingga dia merasa aman, Sienna tinggal bersama Inez-Ben.

"Pokoknya saya Happy banget. Kehidupan saya alhamdulillah saat ini berjalan lancar,” lanjutnya. Chacha menggambarkan, putrinya tumbuh menjadi gadis yang aktif, ceria, dan hobi menyanyi. “Dia senang menyanyi. Dia mulai mengatur-atur ayahnya. Ha ha ha,” Chacha berseloroh.

Jika hari sudah malam dan Ben belum pulang dari lokasi syuting misalnya, Sienna berinisiatif menelepon ayahnya. Sienna menanyakan keberadaan Ben.

 Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar