Rabu, 18 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Sainstek

Kiamat 23 September Diklaim Numerologis Berdasarkan Alkitab
Robot Seks Harmony Harganya Setara Mobil LCGC di Indonesia
Hujan Es di Bandung, Ini Perbedaannya dengan Salju
Misteri Perjalanan Manusia Purba dari Afrika ke Eropa Terungkap
Kembangkan Pesawat Jet, Honda Habiskan 1 Miliar Dolar AS
Remaja 19 Tahun Ini Raup Ratusan Juta Sebagai Gamer Profesional
Mahasiswa Unibraw Kembangkan Alat Pendeteksi Kualitas Udara
Kutu Laut Ternyata Makhluk Pemakan Bangkai
Mahasiswa Surabaya Bikin Alat Pengisi Biogas ke Tabung Melon
Headphone Beat Meledak di Wajah, Apple Tolak Beri Kompensasi


Kiamat 23 September, Ini Saran David Meade Jika Planet X Tiba

Rabu, 20 September 2017 - 12:07:39 WIB


Kiamat 23 September, Ini Saran David Meade Jika Planet X Tiba
© Truthernews.com
Ilustrasi Kiamat.

SUKABUMIUPDATE.com - Teori konspirasi kiamat meyakini sebuah dunia alien kuno yang dikenal sebagai Nibiru atau Planet X meluncur melintasi angkasa menuju Bumi. Banyak yang percaya ini akan terlihat untuk pertama kalinya Sabtu ini, 23 September 2017, sebelum menghancurkan Bumi dengan tabrakan langsung.

Bahkan jika luput dari tabrakan, pendukung teori itu khawatir tarikan gravitasinya yang besar dapat menyebabkan kutub bumi bergeser dan memicu gempa bumi, gunung berapi dan tsunami.

NASA telah menolak keberadaan Nibiru, walaupun para astronom telah menemukan bukti adanya planet berukuran empat kali ukuran Bumi di bagian luar tata surya kita.

Sekarang salah satu suara terdepan dalam gerakan "Bencana Nibiru" mengatakan kepada Daily Star Online di mana harus berlindung jika ramalan itu menjadi kenyataan.

David Meade, yang memperkirakan batas waktu 23 September di bukunya Planet X – The 2017 Arrival, mengatakan, "Ketika Planet X tiba, Anda tidak ingin berada di dekat kota besar. Ini adalah sarang untuk kejahatan, kerusuhan dan penjarahan.”

"Anda memerlukan sebuah rencana untuk segera pindah dari area metropolitan besar, seperti Los Angeles, New York City atau Chicago. Area metropolitan yang paling berbahaya untuk gempa bumi meliputi San Francisco dan Oakland, seluruh cekungan Los Angeles, Anchorage, Alaska dan, tentu saja Seattle, Washington," tambahnya.

Selain penjarahan, kerusuhan, gempa bumi dan gunung berapi, Nibiru bisa memicu kebocoran radiasi dari pembangkit listrik tenaga nuklir, Meade mengklaim.

Ahli numerologi Kristen ini - yang telah mencocokkan ayat-ayat Alkitab dengan pergerakan bintang dan planet untuk memprediksi kedatangan Nibiru - mengatakan kepada Daily Star Online, "Selanjutnya, Anda membutuhkan peta pencarian Google, pembangkit listrik tenaga nuklir AS, dan Anda akan memperoleh beberapa hasil yang baik."

"Sebagian besar pembangkit listrik tenaga nuklir berada di Pantai Timur dan di Koridor Timur Laut. Hanya ada sedikit di Barat. Menjauh setidaknya 100 mil dari fasilitas ini," ujar Meade.

Bahaya lain yang harus diperhatikan adalah gelombang pasang. Planet X diperkirakan akan memukul Bumi dengan asteroid saat ia mendekat. Jika mereka mendarat di lautan, meteor-meteor ini serta gempa bumi bisa menyebabkan tsunami.

Beberapa pendukung teori mengatakan peningkatan tajam asteroid yang dilaporkan di media mengarah ke Nibiru.

“Dalam hal persiapan pantai, saya akan merekomendasikan 150 mil dari pantai selatan, timur dan barat, dan ketinggian setidaknya 600 sampai 750 kaki di atas permukaan laut," ujar Mr Meade kepada Daily Star Online.

Mitos bencana alam Nibiru dimulai pada tahun 1976, ketika penulis Zecharia Sitchin mengklaim bahwa dua budaya Timur Tengah kuno - orang Babilonia dan Sumeria - menceritakan sebuah planet raksasa - Nibiru - yang mengorbit Matahari setiap 3.600 tahun.

Nancy Lieder, yang mengklaim bisa berkomunikasi dengan alien, kemudian memperingatkan Nibiru akan menabrak Bumi. Beberapa tanggal telah diperdebatkan untuk kedatangannya, terutama 2012, namun sejauh ini prediksi kiamat itu tidak terjadi.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: SAINSTEK

Berikan Komentar