Rabu, 28 Juni 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Edukasi

Mahasiswa Nusa Putra Presentator Seminar "Alternative Energy for ASEAN in the Future" di Singapura
Nusa Putra Duta Kerjasama PT Indonesia dan Kazakhstan
SMK Bisa, SMK Pasim Luar Biasa
Doa Bangsa: SMA Baru dengan Sistem Unik dan Beragam Prestasi Membanggakan
Kuliah Dua Tahun di Sukabumi dan Dua Tahun di Korea
SMK di Sukabumi Rancang Robot Terbang dan Pengintai
Keseruan, MABIM Mahasiswa Baru STT Nusa Putra
Lagi, Pelajar Sukabumi Dapatkan Beasiswa SCG
Ini Daftar PT di Kazakhstan yang Jalin Kerja Sama dengan Nusa Putra
Lutfi Ab-Wirastinov Pimpim Himpunan Mahasiswa Amik CBI Cicurug Kabupaten Sukabumi


Keseruan, MABIM Mahasiswa Baru STT Nusa Putra

Minggu, 25 September 2016 - 14:44:17 WIB


Keseruan, MABIM Mahasiswa Baru STT Nusa Putra
© STT Nusa Putra
Kegiatan outbond dalam rangkaian mabim Mahasiswa Baru STT Nusa Putra.

SUKABUMIUPDATE.COM - Mahasiswa baru STT NUSA PUTRA mengikuti Masa Bimbingan (Mabim) mahasiswa baru tahun akademik 2016-2017 Villa Yustik.  517 mahasiswa baru STT Nusa Putra adalah mahasiswa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, dan sejumlah mahasiswa asing dari Spanyol, Hungaria, Jerman dan Belanda,

Ketua panitia Mabim Tahun Akademik 2016/2017, Dudih Gustian, ST.,M.Kom mengatakan cita-cita untuk bagian dari perguruan tinggi kelas dunia, terus diperjuangkan oleh STT Nusa Putra. Tahun ini ada 10 Internship students dari universitas ternama di eropa yang akan belajar di STT Nusa Putra tahun akademik 2016/2017, tambah Direktur internasional STT Nusa Putra Anggy Pradiftha J, M.T .

Mereka adalah Bartelds (Belanda), Ezter Ullar (Hungaria), Sebastian Schone (Jerman), Anna Guaita Crespo (Spanyol)  dan Antonio Hoebbel (Jerman). Para mahassiwa asing ini selain belajar tentang bisnis, politik Indonesia dan Asia Tenggara juga akan mendalami budaya Indonesia.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STT Nusa Putra, Muhamad Muslih, S.T, M.Kom saat menutup kegiatan Mabim pada Hari Minggu, 18 September 2016 silam menyampaikan mabim mahasiswa baru merupakan kegiatan STT Nusa Putra memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru sebelum mereka benar-benar diterima dan masuk dalam proses Tri Darma Perguruan Tinggi.

Ketua STT Nusa Putra, Dr. Kurniawan, ST.,M.Si.,MM, menambahkan STT Nusa Putra hadir bukan hanya untuk Sukabumi, Jawa Barat dan Indonesia, tetapi juga menyumbangkan perubahan bagi dunia. Menumbuhkan rasa cinta kepada tuhan, cinta kepada orang tua dan cinta kepada sesama manusia. “Mahasiswa dan seluruh civitas akademika STT Nusa Putra, terus belajar, berjuang dan menumbuhkan harapan untuk mencapai tujuan itu,” tutup Kurniawan. 

Reporter: SAMSUL HIDAYAT/Kontributor
Redaktur: FIT NW
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: Kampus

Berikan Komentar