Jumat, 24 November 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 persib

Terjaring Timnas U-19, Beckham Siapkan Mental
Jamu Persija di Kandang, Ini Target Wildan
Ricko Andrean Bobotoh Sejati, Tinggalkan Pekerjaan demi Persib
Kapten PERSIB U-19 Ingin Main di Depan Banyak Penonton
Bisnis Gemilang Bobotoh Cemerlang 13 Sukabumi
Nikmati Es Krim Bareng, Viking Cibadak is Back: Wilujeng Sumping, Kang Essien
Gelandang Tulehu Ini Syukuri Lancarnya Adaptasi di PERSIB U-19
Harapan Tony Akan Bus Baru PERSIB
Kemenangan Pertama Maung Bandung di Putaran Kedua
Yandi Berduka untuk Garut dan Sumedang


Kembali Dapat Penghargaan, Beckham Tetap Membumi

Selasa, 12 September 2017 - 13:25:16 WIB


Kembali Dapat Penghargaan, Beckham Tetap Membumi
© Persib.co.id
Beckham mendapatkan penghargaan.

SUKABUMIUPDATE.com - Striker PERSIB U-19, Beckham Putra Nugraha, mendapatkan penghargaan sebagai Atlet Berprestasi cabang Sepakbola pada puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Jawa Barat 2017 yang digelar di Kompleks Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, Senin (11/9/2017) kemarin.

Secara simbolis penghargaan itu diberikan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin. Pada momentum yang sama, adik kandung gelandang PERSIB, Gian Zola Nasrulloh ini mendapatkan beasiswa pendidikan.

"Kalau tidak salah ini penghargaan ketiga di tahun ini. Kemarin di Haornas 2017 dapat penghargaan sebagai atlet Jabar yang meraih prestasi di nasional sama internasional," beber Beckham.

Pesepakbola kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 ini menegaskan jika penghargaan tersebut menjadi pelecut motivasinya untuk lebih baik dan terus menorehkan prestasi terutama bersama PERSIB.

"Itu jadi motivasi saja ke depannya. Penghargaan ini bisa membuat saya lebih baik dan bisa lebih dari ini. Tetap bersyukur dan membumi," tegas pemain yang tahun lalu mengantarkan PERSIB U-16 mewakili Jabar menyabet juara Piala Menpora di Sidoarjo itu.

Ia pun berharap, Jawa Barat tetap menjadi gudang atlet berprestasi dan potensi atlet yang dimiliki Tanah Pasundan itu bisa lebih diperhatikan.

"Saya juga berharap pemerintah tetap konsisten dan terus mendukung atlet-atlet di Jabar. Karena banyak sekali potensi yang belum tergali. Semoga olahraga Jabar lebih maju lagi ke depannya," Beckham menutupkan.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar