Sabtu, 21 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Sukabumi

Lapar Tak Ada Nasi, Bayi di Nyalindung Kabupaten Sukabumi Dilempar Ayah Kandung ke Tungku Api
Pelaku Pembuangan Bayi Laki-laki Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, Ternyata Siswi SMK
Mengamuk dan Merusak, Satu Diamankan Tiga Orang Lainnya Dalam Pencarian Polresta Sukabumi
Berdarah-darah, Buruh PT Monami Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Meregang Nyawa
Di Dua Lokasi Berbeda, Dua Pelajar SMK di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jadi Korban Pembacokan
Tarkimsih Kabupaten Sukabumi Langgar Hak Pejalan Kaki
Diduga Dibuang Ibu Kandung, RS Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi Rawat Bayi Mungil
Perkosa Cucu Dua Kali Usai Nonton Film Biru, Kakek dari Ciambarjaya Kabupaten Sukabumi
Polsek Cicurug Gelar Olah TKP di PT Koin Baju Global Kabupaten Sukabumi
Tiga Rumah dan Dua Mobil Hilang Tergerus Banjir Cidolog Kabupaten Sukabumi


Kabupaten Sukabumi Miliki Kapolres Baru

Jumat, 26 Mei 2017 - 01:56:59 WIB


Kabupaten Sukabumi Miliki Kapolres Baru
© Nandi
Kepala Biro sukabumiupdate.com di Palabuhanratu, Usman Abdul Faqih, menyerahkan kenang-kenangan kepada Mokhamad Ngajib.

SUKABUMIUPDATE.com - Upacara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mokhamad Ngajib, S.I.K, MH. kepada AKBP M. Syahdudi, S.I.K, M.Si. berlangsung di Inna Beach Hotel (SBH), Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/5) malam.

Sebelum menjabat Kapolres Sukabumi, Syahdudi bertugas sebagai Kapolres Kuningan. Sementara Ngajib, kini mempunyai jabatan baru Markas Besar Polri di Jakarta.

BACA JUGA: Hasanudin Pedagang Tisu Cicurug, Tak Menyangka Dapat Sepeda dari Polres Sukabumi

Syahdudi menuturkan, dirinya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Ia melihat, situasi dan kondisi Kabupaten Sukabumi cukup kondusif selama kepemimpinan Mokhamad Ngajib.

“Saya yakin dengan dukungan dari semua, insha Allah mampu untuk bisa meningkatkan apa yang sudah dicapai oleh pak Ngajib. Apa yang sudah dilakukan beliau sudah cukup bagus. saya akan mempertahankan dan meningkatkan semua program yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya. Semoga program yang belum tercapai pak Ngajib, bisa saya lanjutkan dan capai," ungkapnya dalam sambutan.

BACA JUGA: Bhabinkamtibmas Karang Tengah Kabupaten Sukabumi Brigadir Sandi Praja, Terima Medali Lapis Emas

Sementara, kepada Kapolres baru, Ngajib berpesan, jika selama dirinya menjabat masih ada kekurangan, ia mengharapkan Kapolres baru bisa meneruskan program serta menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik dan agamis, sesuai motto Kabupaten Sukabumi

"Apa yang saya berikan kepada Kabupaten Sukabumi masih kurang. Mudah-mudahan ke depan akan lebih maju, lebih ramai. Apalagi dengan adanya geopark. Saya ucapkan terimakasih, begitu baiknya kerjasama seluruh masyarakat, membuat saya tenang dalam bertugas. Saya juga salut kepada anggota Polres Sukabumi yang disiplin dan baik dalam bertugas. Dengan doa dan kebersamaan, kita bisa bekerja dengan baik. Mohon maaf, pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, wilayah utara masih macet. Baru wilayah Cicurug saja yang sudah lancar," ujar Ngajib.

BACA JUGA: Kapolres Sukabumi: Saya Dulu Banser

Lebih lanjut, Ngajib mengharapkan penggantinya dapat melanjutkan hubungan baik dengan instansi, tokoh agama, masyarakat, dan lainnya. Kerja sama dengan pihak lain ini, untuk menjaga dan mewujudkan kondusifitas keamanan bersama mitra Polri.

"Harapan saya, marilah kita semua bersama-sama menjadikan Kabupaten Sukabumi yang terbaik, yang lebih baik," pungkasnya.

BACA JUGA: Isap Shabu, Ibu Rumah Tangga di Marinjung Tengah Kabupaten Sukabumi Ditangkap

Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro sukabumiupdate.com di Palabuhanratu, Usman Abdul Faqih, menyerahkan kenang-kenangan kepada Mokhamad Ngajib, berupa gambar karikatur.

Kenang-kenangan diberikan sebagai ungkapan terimakasih kepada Ngajib yang telah menjadi mitra media online sukabumiupdate.com, serta atas peran aktifnya menjaga kondusifitas Kabupaten Sukabumi.

Reporter: NANDI/Kontributor
Redaktur: USMAN ABDUL FAQIH
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar