Sabtu, 22 Juli 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Olahraga

Marwan Naik Ring Tinju PON Jabar di Palabuhanratu
Pembalap Muda Bojonghaur Jawara IPC Grasstrack 2016 Sukabumi
Tujuh dari Sembilan Akademi Futsal U-16 di AAFI League 2017 Berasal dari Sukabumi
Dedeh Erawati Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Atletik Master 2017
Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi
Akhirnya, Kota Sukabumi Bakal Ikut Kompetisi Liga Tiga Jabar
Kiper Timnas U-20 Ikut Seleksi Tim Futsal Kabupaten Sukabumi
Tim Panjat Tebing Jabar Raih Perak di Kejuaraan Asia
Ngeri, Anggota Polres Sukabumi Ini Sayat Tubuh dengan Senjata Tajam
RBC Mundur, Kusuma Abadi B Jawara Turnamen Bola Voli DPD KNPI Kabupaten Sukabumi


Juventus Juara Coppa Italia, Bonucci Berterima Kasih pada Roma

Kamis, 18 Mei 2017 - 11:33:45 WIB


Juventus Juara Coppa Italia, Bonucci Berterima Kasih pada Roma
© goal.com
Juventus merayakan kejuaraan Coppa Italia.

SUKABUMIUPDATE.com - Bek Juventus Leonardo Bonucci berterima kasih kepada AS Roma karena kekalahan Juventus atas tim ibukota itu Minggu lalu memberikan timnya Juventus peringatan akan bahaya (wake-up call). Dipacu oleh kekalahan tersebut, Juventus meraih juara Coppa Italia setelah menang 2-0 atas Lazio pada Rabu, 17 Mei 2017.

“Kami mengetahui ini adalah Juventus yang sesungguhnya. Sungguh mengejutkan saat kami tidak meladeni Roma dengan cara yang tepat. Tapi (kekalahan dari Roma) menjadi pengingat bahaya yang kami butuhkan," ujar Bonucci.

Menurut Bonucci, keberhasilan Juventus meraih juara Coppa Italia untuk tiga tahun beruntun berkat andil semua orang. Kompetisi ini memungkinkan para pemain Juventus yang kurang mendapatkan kesempatan tampil di Liga Italia, untuk menunjukkan diri.

Di final Coppa Italia, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menurunkan kiper cadangan Neto yang menggantikan Gianluigi Buffon. Andrea Barzagli dan Tomas Rincon yang biasa duduk di bangku cadangan, juga masuk ke dalam tim utama. “Saya berterima kasih kepada pelatih dan klub yang memberikan banyak kualitas dan kegigihan kepada tim musim ini,"kata Bonucci.

Gol dari Bonucci dan Dani Alves di babak I mengantarkan Juventus menjadi juara Coppa Italia. Juventus berkunjung ke Stadio Olimpico menghadapi Lazio selang tiga hari setelah takluk 3-1 dari Roma. Hasil ini menunda Juventus untuk merebut juara Liga Seria A Italia.

Namun Si Nyonya Tua berharap dapat memastikan gelar juara Liga Italia Hari Minggu nanti. Juventus bisa mendapatkan treble dengan menjuarai Liga Champions musim ini jika mampu mengalahkan Real Madrid dalam laga final di Cardiff, 3 Juni mendatang.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Olahraga BOLA

Berikan Komentar