Rabu, 26 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Julia Perez Kritis Usai Dijenguk Gaston Castano

Jumat, 21 April 2017 - 11:52:31 WIB


Julia Perez Kritis Usai Dijenguk Gaston Castano
© bintang.com
Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia.

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Julia Perez masih belum stabil. Seusai dijenguk mantan suaminya, Gaston Castano, pada Kamis, 20/4, malam keadaan pelantun Aku Rapopo itu justru makin menurun. Sekitar pukul 18.41 WIB, Jupe yang berbaring ditempat tidur dibawa oleh suster dibantu manajer dan asistennya.

Jupe dipindahkan sementara untuk menjalani cuci darah. "Iya mau tindakan cuci darah," tulis Nia Anggia, adik Jupe lewat pesan Whatsapp kepada wartawan, Kamis, 20 April 2017. Saat dipindahkan, salah satu asisten Jupe melarang wartawan untuk mengambil gambar.

Bahkan, Diana, manajer Jupe langsung menutupi wajah Jupe dengan kain menunjukkan tak mau disorot kamera. Nia Anggia juga mengatakan, kakak kandungnya sedang kritis dan tak sadarkan diri.

"Iya kondisinya masih kritis belum sadar," kata Nia Anggia.

Wartawan yang mencoba untuk mengikuti Jupe tertahan oleh petugas keamanan. Belum diketahui ke ruangan mana Jupe dibawa untuk cuci darah.

Sumber: Tempo

Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Merasa Dirugikan, DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Buat Drainase Sendiri
Promoted Content

Merasa Dirugikan, DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Buat Drainase Sendiri