Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Home / Life /

Ini Tempat Makan Murah Meriah di Cibadak

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 07:50:38 WIB


Ini Tempat Makan Murah Meriah di Cibadak
© Fery Heryadi/sukabumiupdate.com
Ini Tempat Makan Murah Meriah di Cibadak

SUKABUMIUPDATE.COM - Tempat makan siang dan malam yang tergolong murah ini, lokasinya tepat berada di belakang Ruko Kantor Pos, Cibadak. Kalau Anda menghadap ke arah Kantor Pos, di sebelah kanannya terdapat jalan masuk selebar dua meter. Sebelah kanan jalan masuk tersebut, Anda akan menemukan warung nasi Ayam Geprek yang berpagar bambu.

Hanya dengan 15 ribu rupiah saja, Anda sudah mendapat satu porsi Ayam Geprek plus nasi putih dan teh hangat. Disebut ayam geprek, karena setelah potongan daging ayam digoreng matang, lalu digeprek (dipukul) dengan alu agar sambalnya meresap ke dalam daging. Setelah itu, baru lah disiram sambal pedas beraroma rempah-rempah yang khas dengan sensasi rasa berbeda.

Selain Ayam Geprek, Anda bisa menikmati aneka macam ice juice buah, dan kopi hitam. Sehingga tidak heran jika tempat makan yang dikelola mang Dadan dan Ujeng ini, selalu laris manis diserbu pelanggan.

Keluar masuk pembeli, baik untuk dimakan di tempat atau dibawa pulang, tidak pernah berhenti sejak pukul 09.00 WIB hingga tutup pukul 21.00 WIB.

Dalam sehari, Dadan dan Ujeng bisa menjual delapan hingga sepuluh kilogram ayam. Itu jika sedang sepi pembeli, lho. Pada hari libur, penjualan ayam geprek mereka bisa melonjak hingga 15-20 kg per hari. Gaswattt, ya? Hehehe.

Di tempat ini, terdapat banyak meja dengan pilihan tempat duduk yang masing-masing muat untuk dua orang saling berhadapan. Sehingga Anda yang ingin mengajak serta keluarga, tidak perlu merasa khawatir tidak kebagian tempat.

Coba, deh. Murah dan Cettaarrr, pokoknya!

Reporter: QURROTA AYUNI
Penyunting: RESITA
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Januari-April BNNK Sukabumi Ungkap Empat Sindikat, 11 Pelaku, dan Rehab 14 Pecandu
Promoted Content

Januari-April BNNK Sukabumi Ungkap Empat Sindikat, 11 Pelaku, dan Rehab 14 Pecandu