Rabu, 18 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Pakansi

Bakso Kuburan Mantan, Kuliner Mengejutkan dari Eks TKI Asal Sukabumi
Curug Sawer, Tak Ada Tempat Seperti Ini
Mitos Ki Hamali di Balik Keindahan Curug Cikaso
Ini Sungai Terpendek di Sukabumi, Mungkin Juga di Indonesia, Bahkan Dunia
Pantai Ujung Genteng Segera Miliki Masjid Terapung
Dapoer Mang Boel, Tongkrongan Hits Remaja Sukabumi
Curug Banteng, Kabupaten Sukabumi, Pilihan Wisata Akhir Pekan
Mitos Kamar 308 Inna Beach Hotel Palabuhanratu
Sediakan Warung Sarapan Gratis, Pria di Kota Sukabumi Ini Patut Ditiru
Mau Tahu Jika Curug Cikaso Kabupaten Sukabumi Ngamuk? Sekarang Saatnya


Ingin Nikmati Suasana Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Coba Menginap di Hotel Bunga Ayu

Minggu, 06 Agustus 2017 - 00:41:22 WIB


Ingin Nikmati Suasana Pantai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Coba Menginap di Hotel Bunga Ayu
© Nandi
Hotel Bunga Ayu di Jalan Kidang Kencana No. 43, Palabuhanratu.

KABUMIUPDATE.com - Siapa yang tak kenal dengan tempat hunian yang satu ini? Hotel yang berada di Jalan Kidang Kencana Nomor 43, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, menawarkan sejumlah fasilitas lengkap untuk memanjakan para tamu.

Didukung suasana tempat yang nyaman dan asri akan membuat Anda saat berkunjung, menginap di sini, seakan-akan seperti berada di rumah sendiri.

BACA JUGA: Pesona Alam Nirwana Cipanitik: Hutan Lindung di Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi yang Disulap Jadi Tempat Wisata

Selain panorama alam di pesisir dengan pemandangan begitu indah, Anda pun bisa melihat hamparan laut lepas serta pantai yang landai, di sisi lain Gunung Karang yang menjulang tinggi di samping area Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu, dijamin akan membuat semakin betah untuk berlama-lama.

Menurut pengakuan pengurus hotel, Iyan Sebastian (71 tahun) dulu Bunga Ayu dibangun oleh Mr Hotman, sebagai pemilik, pada tahun 1974 dan diberi nama Buana Ayu. Seiring perkembangannya, Buana Ayu pun berganti pemilik ke Mrs Toni Ellen yang merupakan anak dari Mr Hotman dan akhirnya berganti nama menjadi Bunga Ayu.

BACA JUGA: Ingin Wisata Pantai, Coba Datang ke Cikembang Cisolok Kabupaten Sukabumi

Pelayanan yang diterapkan di sini pun bak hotel elite berbintang lima, fasilitas yang disuguhkan juga cukup lengkap, serta biaya yang ditawarkan untuk bisa menginap di hotel ini relatif terjangkau bagi para pengunjung.

Tersedia sekitar 20 kamar dengan fasilitas AC (Air Conditioner) yang bisa pengunjung nikmati dengan harga cukup terjangkau. Harga kamar di hotel ini bervariasi, mulai dari satu kamar berkapasitas tiga orang dengan fasilitas satu double bed harganya Rp517 ribu per malam. Satu single bed, AC, dan teracce dan harga kamar tertinggi dengan kapasitas tujuh orang Rp1.787.500 per malam dengan fasilitas dua room, dua double bed, tiga single bed, AC, TV, View sea teraccekitchen dan living room.

BACA JUGA: Keindahan Muara Cikarang di Ciracap Kabupaten Sukabumi

Selain itu, pengunjung yang datang ke hotel ini dapat keuntungan tambahan lain, seperti untuk yang memesan kamar selama tiga malam akan mendapatkan minuman gratis, free dinner satu kali serta voucher diskon untuk kunjungan selanjutnya.

Sampai saat ini Hotel Bunga Ayu tidak pernah sepi pengunjung. Menurut Iyan, ada keunggulan lain yang tidak kalah dengan hunian hotel lainnya, di antaranya pemandangan laut, serta pengunjung yang datang bisa menikmati indahnya pemandangan saat matahari terbit serta tenggelam.

Reporter: NANDI/Kontributor
Redaktur: RUDI RUSMANA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar