Jumat, 20 Oktober 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Sukabumi

Lapar Tak Ada Nasi, Bayi di Nyalindung Kabupaten Sukabumi Dilempar Ayah Kandung ke Tungku Api
Pelaku Pembuangan Bayi Laki-laki Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, Ternyata Siswi SMK
Mengamuk dan Merusak, Satu Diamankan Tiga Orang Lainnya Dalam Pencarian Polresta Sukabumi
Berdarah-darah, Buruh PT Monami Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Meregang Nyawa
Di Dua Lokasi Berbeda, Dua Pelajar SMK di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jadi Korban Pembacokan
Tarkimsih Kabupaten Sukabumi Langgar Hak Pejalan Kaki
Diduga Dibuang Ibu Kandung, RS Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi Rawat Bayi Mungil
Perkosa Cucu Dua Kali Usai Nonton Film Biru, Kakek dari Ciambarjaya Kabupaten Sukabumi
Polsek Cicurug Gelar Olah TKP di PT Koin Baju Global Kabupaten Sukabumi
Tiga Rumah dan Dua Mobil Hilang Tergerus Banjir Cidolog Kabupaten Sukabumi


Ingat, Sabtu Hari Bersatu Komunitas Muda dalam Sukabumi Ngahiji Unity Pitstop

Rabu, 12 April 2017 - 20:23:29 WIB


Ingat, Sabtu Hari Bersatu Komunitas Muda dalam Sukabumi Ngahiji Unity Pitstop
© Garis Nurbogarullah
Dua perwakilan komunitas lokal Sukabumi unjuk kebolehan.

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah sukses di dua kota besar Indonesia, Banjarmasin dan Manado, Unity Pistop akan digelar di Kota Sukabumi pada hari Sabtu (15/4) mendatang di Lapangan Manunggal Kodim 0607 Sukabumi.

Sejumlah komunitas anak muda Sukabumi akan hadir pada acara yang bertujuan menumbuhkan kreativitas positif anak muda dalam beragam bentuk dan gaya.

"Melalui Unity Pistop, U Mild ingin mengajak komunitas hobi khas cowok Sukabumi untuk bersatu dan mempererat persaudaraan dengan mengedepankan tema Sukabumi Ngahiji," ucap penyelenggara Unity Pistop U Mild, Farid Rizal kepada sukabumiupdate.com, Selasa (12/4).

Dengan kegiatan ini, lanjut Farid, menunjukan bahwa Sukabumi Ngahiji bukan hanya slogan, tetapi apresiasi nyata.

“Ini apresiasi nyata untuk mengangkat potensi lokal, meskipun berbeda kegemaran dan hobi bukan berarti mengedepankan perbedaan. Karena bagi cowok, bersaudara itu adalah soal rasa,” lanjutnya.

Menurut Farid potensi lokal di Sukabumi sangat menggairahkan, banyak dan kreatif, sehingga harus diberi wadah aktualiasi, salah satunya melalui kegiatan yang dikemas dalam beragam aksi dan pertunjukkan.

Selain itu, Unity Pitstop di Sukabumi juga akan menggelar event otomotif nasional yang namanya kini mulai ramai diperbincangkan karena keunikannya, yaitu Parjo (Pasar Jongkok Otomotif).

Parjo merupakan ajang bursa otomotif ternama di Indonesia, dengan dukungan berbagai tenant yang menawarkan harga cerdas bagi para pecinta otomotif khususnya roda dua.

"Sambil berinteraksi dan mempererat semangat persaudaraan komunitas di Sukabumi. Kami hadir menawarkan banyak produsk spesial untuk kendaraan roda dua. Tentunya dengan ciri khas Parjo, barangnya langka, harganya dijamin miring,” beber Suharlan Hasbi mewakili Parjo.

Hasbi menjelaskan, akan ada 25 boot dari berbagai produk dan brand hadir di sana. Selain berburu produk motor, pengunjung akan dihibur aksi panggung musisi reggae Indonesia, Tony Q Rastafara, Jasad, dan Pascodex.

Dua komunitas lokal, Beatbox Dab Cutbraylers Sukabumi sudah dipastikan akan hadir dalam acara yang akan dimerahkan parade motor custom antik.

“Tak hanya motor hasil karya tangan terampil anak Sukabumi, builder costum bike dari daerah sekitar rencananya juga akan hadir di Lapang Makodim Sukabumi,” lanjut Hasbi.

Motor-motor antik custom ini, lanjut Hasbi, akan berkeliling Kota Sukabumi dalam rolling thunder. “Kita juga akan menggelar lomba foto ponsel di media sosial bagi pengunjung. Kita juga akan menampilkan atraksi barbershop dari sepuluh tukang cukur terbaik Sukabumi.”

Reporter: GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur: FIT NW
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar