Sabtu, 27 Mei 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Nasional

Pray For Garut, Inilah 17 Korban Meninggal yang Terindentifikasi
Diperkosa Sejak Usia 16 Tahun, Perempuan Ini Laporkan Gatot Brajamusti ke Polisi
Tol Sukabumi-Ciranjang-Padalarang Ditawarkan pada Investor Asean
Kronologi Kasus Pembunuhan Oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi
Bupati: Germas HS Mengacu kepada 12 Indikator
Apakah Warga Sukabumi Masih Ingat, Ada Apa dengan 4 Desember?
Adjo Tandatangani Kesepakatan Pembentukan DOB Sukabumi Utara
Berikut Prediksi Harga Rokok Jika Jadi Naik
Ini Lho Daftar Kepala Daerah Inovatif 2016, Sukabumi Masuk Gak Ya?
Gatot Brajamusti, Akui Gelar Ritual Seks di Padepokan Cikiray Sukabumi


Gatot Brajamusti, Akui Gelar Ritual Seks di Padepokan Cikiray Sukabumi

Kamis, 06 Oktober 2016 - 13:54:06 WIB


Gatot Brajamusti, Akui Gelar Ritual Seks di Padepokan Cikiray Sukabumi
© dok.sukabumiupdate.com
Rumah milik Gatot Brajamusti di jalan Cikiray Cisaat Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.COM - Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti mengakui telah melakukan ritual seks yang menyimpang bersama istrinya DA dan wanita lainnya. "Ada pengakuan mereka (Gatot dan DA melakukan bersama perempuan lain)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta Kamis (6/10).

Awi menuturkan Gatot bersama istrinya bergantian dengan perempuan lain melakukan ritual tidak wajar itu di padepokan yang berada di Jalan Cikiray, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten sukabumi, Jawa Barat. Gatot juga dikatakan Awi kerap sebelum melakukan ritual seks menyimpang tersebut dimulai menghisap shabu-shabu yang disebut "aspat".

Awalnya, Gatot menggunakan aspat namun setelah 2012 ritual itu diganti dengan cara membakar shabu. Awi menuturkan seluruh pengikut Gatot yang menginap di padepokan mengikuti perintah guru spiritual dari penyanyi Reza Artamevia tersebut.

Namun perwira menengah kepolisian itu mengatakan pengikut Gatot tidak menyadari bahan yang dibakar itu menggunakan narkoba jenis shabu.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial CT melaporkan Gatot terkait dugaan pemerkosaan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9) malam.  CT mengadukan Gatot berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum terkait dugaan pelanggaran Pasal 285 KUHP juncto Pasal 286 KUHP.

Pengacara CT, Sudharmono Saputra mengungkapkan kejadian yang menimpa kliennya itu saat berusia 16 tahun sekitar 2007.  Selain CT, Sudharmono menambahkan ada empat wanita lainnya yang menjadi korban tindak asusila Gatot akan melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu, kuasa hukum Gatot, Muara Karta membantah kliennya memerkosa CT lantaran wanita itu tercatat mantan istri siri Gatot Brajamusti yang telah memiliki seorang anak berusia empat tahun.

Penyunting: KHOLFI AULADI
Sumber: ANTARA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:

Berikan Komentar