Senin, 20 November 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Innalilahiwainailahirojiun Julia Perez Meninggal Dunia
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016
Chelsea Islan Pacaran dengan Bastian Steel, Netizen Gak Rela


Gal Gadot Terkait Kasus Brett Ratner: Saya Bersama Pemberani

Selasa, 14 November 2017 - 13:28:31 WIB


Gal Gadot Terkait Kasus Brett Ratner: Saya Bersama Pemberani
© AP Photo
Aktris cantik Gal Gadot memerankan perannya saat syuting film terbarunya, Wonder Woman. Wonder Woman adalah film pahlawan super tahun yang berdasarkan DC Comics karakter, dan filmnya didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

SUKABUMIUPDATE.com - Gal Gadot angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brett Ratner, produser film Rush Hour, The Family Man, Red Dragon, X-Men: The Last Stand, dan Tower Heist. Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman mengatakan dia tak akan mau bermain dalam film jika Brett Ratner terlibat di dalamnya.

Brett Ratner memiliki rumah produksi RatPac-Dune Entertainment dan bekerjasama dengan Warner Bros dalam produksi film Wonder Woman. Sejumlah wanita mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Brett Ratner, di antaranya aktris Olivia Munn dan Ellen Page.

Seperti dikutip dari Vanity Fair, Gal Gadot tak ingin film Wonder Woman yang memberi pesan tentang kekuatan perempuan, justru memiliki kisah pelecehan terhadap perempuan di balik layar. Melalui Instagram, Gal Gadot menyatakan mendukung semua perempuan yang berani menceritakan pelecehan dan kekerasan seksual yang mereka alami.

"Bullying dan pelecehan seksual tidak dapat diterima! Saya berdiri bersama semua wanita pemberani yang telah menghadapi ketakutan mereka dan menceritakan pengalamannya," tulis Gal Gadot. "Bersama kita berdiri. Kita semua bersatu untuk perubahan."

Warner Bros dikabarkan telah menghentikan kerja sama dengan RatPac-Dune Entertainment, untuk 2018 karena informasi kekerasan seksual ini. Adapun film Wonder Woman telah meraup pendapatan lebih dari USD 800 juta atau sekitar Rp 10,8 triliun.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar