Jumat, 28 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Foto Belahan Dada Wanita ini Menuai Kontroversi

Selasa, 22 April 2014 - 13:03:04 WIB


Foto Belahan Dada Wanita ini Menuai Kontroversi
© Mirror
Foto Belahan Dada Wanita ini Menuai Kontroversi

SUKABUMIUPDATE.COM, BIRMINGHAM -  Bos Brewery menciptakan badai kontroversi karena menggunakan foto belahan dada seorang pelayan bar untuk mempromosikan minuman mereka. Foto yang sengaja dibuat untuk promosi bir di The Victoria, Birmingham ini diposting juga di media social, Twitter dan Facebook.

Foto ini dengan cepat menuai badai protes dari para pengguna media sosial, yang merasa iklan ini menjadikan wanita sebagai objek seksual.

Ian Cole (37), asisten manajer umum mengatakan: “Pada dasarnya, siapapun yang berada di bar saat itu, akan dilibatkan dalam pembuatan foto ini.”

“Siapapun, bisa wanita atau pria. Kebetulan pada saat itu yang sedang berada di bar adalah wanita. Lucy kebetulan sedang ada di sana. Kami biasanya mempromosikan bir tiga atau empat kali dalam seminggu,” tambah Cole.

Ia melanjutkan: “Ada komentar yang mengatakan, sudah banyak iklan bir di dunia yang mengeksploitasi seksualitas wanita.”

Lucy Wedge (22) yang menjadi model di foto tersebut, heran dengan kontroversi dan protes yang beredar. Ia mengatakan: “Saya hanya berpose membungkuk, dan teman saya mengambil gambar saya. Jujur saja, saya lebih malu karena foto ini, tato saya dapat dilihat banyak orang.”

“Hari berikutnya, saya menyadari kalau Steph sudah menghapus foto tersebut dan meminta maaf. Menurut saya foto itu tidak provokatif, dan bukan masalah besar,” tambah Lucy.

Lucy menambahkan: “ Mungkin karena foto ini, orang akan berpikir kalau saya sengaja mencari perhatian para pria. Tapi, saya tidak bermaksud seperti itu.(st-001/hj)

Sumber: Mirror / PR
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Rangkul Pelaku UMKM, PD BPR Gandeng Perbankan dan Disperdagkop UKM Kabupaten Sukabumi
Promoted Content

Rangkul Pelaku UMKM, PD BPR Gandeng Perbankan dan Disperdagkop UKM Kabupaten Sukabumi