Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Empat Pemain MU Kirim Pesan Cabul ke Ibu Tiga Anak

Senin, 31 Maret 2014 - 13:05:05 WIB


Empat Pemain MU Kirim Pesan Cabul ke Ibu Tiga Anak
© 101greatgoals.com
Empat Pemain MU Kirim Pesan Cabul ke Ibu Tiga Anak

SUKABUMIUPDATE.COM, MANCHESTER - Kabar miring menerpa kubu Manchester United. Empat pemain muda mereka dituding berlaku seronok dengan mengirim pesan cabul kepada ibu cantik dengan tiga orang anak.

Ibu cantik dan seksi itu bernama Claire McMullan. Ia membuat pengakuan kepada salah satu koran kenamaan Inggris dengan membeberkan pesan-pesan cabul berbau pornografi yang dilakukan empat pemain muda Manchester United.

Tak hanya berkirim pesan seronok, Claire juga sering diajak bertukar foto tak senonoh. Menurut wanita berusia 28 tahun itu, mereka juga kerap berbincang melalui layanan video call dan melakukan gerakan erotis seperti menari tanpa busana.

Empat pemain yang dituding kerap melakukan hal tersebut adalah Adnan Januzaj, Shinji Kagawa dan kiper Sam Johnstone. Satu pemain lagi tidak diketahui identitasnya.

Menurut Claire, pemain yang paling bergairah melakukan video call atau berkirim pesan cabul adalah Januzaj.

"Adnan sangat bersemangat dalam melakukan video call. Ia seperti iblis yang memiliki nafsu tinggi dan pandai berkata-kata manis penuh rayuan," ujarnya, dikutip dari 101 Great Goals.

Dilanjutkan Claire, Januzaj sangat ingin bertemu dengan dirinya secara langsung dan siap memberikan tiket dari kampung halamannya, Irlandia Utara, ke Manchester, Inggris.(st-001/hj)

Sumber: inilah.com
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Jadi Penyebab Banjir, Wakil Wali Kota Sukabumi Instruksikan Bongkar Keramba
Promoted Content

Jadi Penyebab Banjir, Wakil Wali Kota Sukabumi Instruksikan Bongkar Keramba