Minggu, 20 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 persib

Jamu Persija di Kandang, Ini Target Wildan
Apa Kata Atep Persib Soal Sepak Bola di Sukabumi
Ricko Andrean Bobotoh Sejati, Tinggalkan Pekerjaan demi Persib
Viking Cibadak Is Back
Nomor Punggung 5 di Persib Is Back
Bisnis Gemilang Bobotoh Cemerlang 13 Sukabumi
Persib Cocok di Stadion Pakansari
Tiga Bis Bobotoh Cibadak Kabupaten Sukabumi Menuju SJH
Klasemen TSC 2016
Kapten PERSIB U-19 Ingin Main di Depan Banyak Penonton


Dukung Tim Kesayangan, VPP Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:37:08 WIB


Dukung Tim Kesayangan, VPP Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar
© Nandi
Viking Pirates Palabuhanratu (VPP).

SUKABUMIUPDATE.com - Rencananya, Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu (VPP) bakal menggelar nonton bareng (Nobar) dalam pertandingan Big Match Arema Malang Vs Persib Bandung, lanjutan Liga Satu Indonesia Putaran ke-2 di Fanshop Jalan Siliwangi, Ruko Multitop Block B depan salah satu diler motor, di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017) Sore hari nanti.

"Untuk Nobar, pada Sabtu sore nanti, rupanya akan lebih meriah lagi karena seluruh Korwil (Koordinator Wilayah) akan hadir. Terlebih, ini merupakan pertandingan Bigmatch," ujar Rizal Paisal, selaku panglima Bobotoh VPP yang mengkoordinir semua Korwil kepada sukabumiupdate.com, siang tadi.

BACA JUGA: Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

Ia pun mengajak dan mempersilahkan semua masyarakat sekitar untuk ikut Nobar. “Silahkan bagi yang ingin ikut Nobar di tempat yang telah kami sediakan. Asalkan bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, biar semuanya berjalan dengan lancar,” imbaunya.

Sementara Ketua Umum VPP, Mbit Irvan menambahkan dengan diadakannya Nobar ini untuk menjalin silaturahmi di antara sesama Bobotoh.

“Makanya kita sepakat mengadakan Nobar ini. Kita sudah instruksikan kepada semua Korwil, hadir sekalian silaturahmi," imbuhnya dalam kesempatan sama.

BACA JUGA: Viking Pirates Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Gelar Nobar

Walaupun tidak dapat memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya, Persib, dengan berangkat nonton ke stadion, dirinya berharap Pangeran Biru (Julukan tim Persib) dapat meraih hasil bagus di kandang Arema.

"Harapan sudah pasti kemenangan, juga pemain Persib datang dan pulang dengan selamat. Semoga saja, Persib bisa meraih poin maksimal," harapnya.

Reporter: NANDI/Kontributor
Redaktur: RUDI RUSMANA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar