Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Siapkan Gebrakan

Senin, 17 April 2017 - 17:37:07 WIB


DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Siapkan Gebrakan
© Herry Febrianto
Suasana pertemuan pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi dengan PAC.

SUKABUMIUPDATE.com - Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Partai Hanura) Kabupaten Sukabumi, sibuk menyiapkan berkas untuk verifikasi internal termasuk persiapan pencalonan.

"Meskipun masih ada dua tahun lagi, kita siapkan dari sekarang, apalagi saat ini kita targetkan pada Pileg mendatang bisa mendapat enam kursi," ujar Ketua DPC Partai Hanura, Wandi Ruswandi kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/4).

Menurut Wandi, dirinya tidak akan muluk-muluk menargetkan kursi legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Tapi, dirinya berjanji akan membuat gebrakan-gebrakan untuk mencapai target satu anggota legislatif per daerah pemilihan (Dapil).

BACA JUGA:

Jelang Verifikasi KPU, DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Road Show 47 PAC

Ini Dia, Nakhoda Baru DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi

melunak-dpc-hanura-kabupaten-sukabumi-ke-depan-mungkin-kami-jadi-partai-koalisi

"Meskipun banyak orang yang berpikir kekuatan kita sama dengan pengurus sebelumnya, namun dengan komposisi saat ini, saya yakin akan ada banyak gebrakan-gebrakan baru," bebernya.

Sementara, saat disinggung persoalan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di tahun mendatang. Dirinya enggan berkomentar lebih jauh. Menurutnya, apapun yang diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, dirinya siap mensukseskan.

"Rapat koordinasi Jawa Barat baru akan digelar bulan ini, dan dipastikan kita akan ikuti apa keputusan partai terkait Pilgub," tandasnya.

Reporter: ADV
Redaktur: USMAN ABDUL FAQIH
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Jelang Verifikasi KPU, DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Road Show 47 PAC
Promoted Content

Jelang Verifikasi KPU, DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Road Show 47 PAC