Minggu, 30 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Diperkosa Bergilir, Siswi SMK Hamil 2 Bulan

Kamis, 12 Desember 2013 - 22:26:24 WIB


Diperkosa Bergilir, Siswi SMK Hamil 2 Bulan
© Dok / Jabar Daily
Diperkosa Bergilir, Siswi SMK Hamil 2 Bulan

SUKABUMIUPDATE.COM, JAKARTA - Siswi SMK di Kawasan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, diduga diperkosa oleh mantan kekasihnya. Usai diperkosa oleh mantan kekasih dan rekannya, korban kini hamil dan usia kandungannya 8 minggu.

"Korban hamil 2 bulan," ujar kuasa hukum korban Hardiyan Saksono di Mapolres Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013).

Hardiyan mengatakan peristiwa memilukan tersebut terjadi dua kali. Aksi bejat pertama korban diperkosa oleh mantan kekasihnya di gedung sekolah siswa tersebut belajar.

"Peristiwa pertama 24 Agustus, korban dipanggil oleh mantan kekasihnya T, kemudian korban di bawa ke lantai 7 sekiranya di kamar mandi prempuan korban langsung diperkosa," ujarnya.

Dikatakan kuasa hukumnya ketika itu korban tengah datang bulan. Meski begitu tersangka yang merupakan mantan kekasih korban tetap melakukan aksi bejatnya.

"Peristiwa kedua korban diajak makan oleh mantan kekasihnya pada tanggal 28 September. Korban pun diajak ke kostan rekan tersangka. Baru ngobrol setengah jam korban ditarik mantan kekasihnya ke dalam kamar kostan,"

Kala itu kedua rekan tersangka yang berinisial A dan P mempergoki kelakuan bejat pelaku yang meniduri korban. Kepalang malu akan perbuatannya, pelaku T pun berusaha menyogok kedua rekannya dengan uang Rp 200.000.

"Tapi sogokan pelaku T, tidak diterima oleh kedua rekannya. Kedua rekan tersangka malah minta jatah. Karena takut ancaman akan diarak keliling kampung, pelaku malah menuruti permintaan kedua rekannya," tuturnya.

Hardiyan mengatakan ketika itu korban langsung diikat kedua tangan dan kakinya. Korban pun diperkosa secara bergilir.

 

"Korban diperkosa 3 kali oleh masing-masing pelaku," ungkapnya.(st-001/hj)

Sumber: Detik.com
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

BPR Sukabumi Uji Kompetensi Siswa SMK Dwi Warna Jurusan Perbankan
Promoted Content

BPR Sukabumi Uji Kompetensi Siswa SMK Dwi Warna Jurusan Perbankan