close [x]
Jumat, 20 Januari 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Dendam Maxi Rodriguez untuk Jerman

Sabtu, 12 Juli 2014 - 09:49:58 WIB


Dendam Maxi Rodriguez untuk Jerman
© Net
Dendam Maxi Rodriguez untuk Jerman

SUKABUMIUPDATE.COM, MINAS GERAIS - Di dua edisi Piala Dunia sebelumnya, Argentina selalu dihentikan langkahnya oleh Jerman. Kali ini, La Albiceleste mau menuntaskan dendam dan jadi yang terbaik.

Argentina tengah menatap Jerman di partai final Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Estadio Maracana, Senin (14/7/2014) dinihari WIB mendatang. Tak cuma mengincar gelar juara, tim Tango mengincar balas dendam atas Der Panzer.

Dalam dua edisi Piala Dunia terakhir yakni di perempatfinal Jerman 2006 dan Afrika Selatan 2010, Argentina selalu kalah oleh lawannya itu. Maxi Rodriguez sebagai pemain yang merasakan langsung dua kekalahan tersebut mengakui menyimpan dendam.

Di edisi 2006, Argentina mampu unggul lebih dulu atas Jerman yang jadi tuan rumah. Namun saat laga memasuki 10 menit akhir, Die Mannschaft mencetak gol balasan. Pada prosesnya Jerman memenangi laga lewat adu penalti dan melaju ke semifinal.

Sementara di edisi 2010, Argentinta tak bisa berbuat banyak. Mereka kalah telak 0-4 dan kembali gagal masuk empat besar. Nah, di kesempatan kali ini tim besutan Alejandro Sabella mau menghentikan catatan negatif tersebut.

"Sejak mereka menyingkirkan kami di dua edisi terakhir, saya tidak bisa menyangkal bahwa saya menginginkan pembalasan. Di kesempatan yang pertama rasanya lebih menyakitkan karena kami tersingkir lewat adu penalti," kata Rodriguez di situs resmi FIFA.

"Beda lagi di Afrika Selatan, karena kami kesulitan mengerahkan penampilan terbaik. Tapi sekarang adalah final, pertandingan paling penting yang akan kami jalani. Tentu saja saya ingin balas dendam," tandasnya. (st-001/hj)

Sumber: detik.com
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Antara Persoalan Macet dan Pembangunan Sektor Pariwisata Sukabumi
Promoted Content

Antara Persoalan Macet dan Pembangunan Sektor Pariwisata Sukabumi