close [x]
Selasa, 21 Februari 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Demokrat: Soal Mutasi Eselon II, Marwan-Adjo Harus Berani

Rabu, 28 Desember 2016 - 14:17:20 WIB


Demokrat: Soal Mutasi Eselon II, Marwan-Adjo Harus Berani
© Riansyah
Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi saat mengunjungi korban bencana alam.

SUKABUMIUPDATE.COM - Rotasi dan mutasi pejabat setingkat eselon II di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi menarik dicermati. Kali ini giliran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi angkat bicara.

“Saya rasa duet Marwan Hamami-Adjo Sardjono harus berani, menempatkan figur yang tepat untuk membantu merealisasikan janji politik mereka kepada rakyat Kabupaten Sukabumi,” tutur Badri kepada sukabumiupdate.com, Rabu (28/12) melalui sambungan telepon.

Badri mengingatkan duet Marwan-Adjo untuk tidak meninggalkan janji politiknya, yang disusun dengan rapi dalam visi dan misi dan sudah dikukuhkan dalam rencana kerja pembangunan.

“Saya yakin data setiap figur sudah dikantongi oleh bupati dan wakil bupati, mereka tinggal memilih, tentunya berdasarkan kapasitas dan kemampuan serta latar belakang kinerja,” lanjut Badri.

Amanat aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan struktur SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang baru akan dilaksanakan ditahun 2017, menurut Badri seharusnya membantu Marwan-Adjo untuk memilih figur terbaik dikalangan pegawai negeri sipil.

Reporter: RIANSYAH/Kontributor
Redaktur: FIT NW
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Uu Ruzhanul Ulum Larang Pejabat Tasikmalaya Liburan Keluar Kota
Promoted Content

Uu Ruzhanul Ulum Larang Pejabat Tasikmalaya Liburan Keluar Kota