Jumat, 23 Juni 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Pakansi

Bakso Kuburan Mantan, Kuliner Mengejutkan dari Eks TKI Asal Sukabumi
Ini Sungai Terpendek di Sukabumi, Mungkin Juga di Indonesia, Bahkan Dunia
Pantai Ujung Genteng Segera Miliki Masjid Terapung
Ini Tempat Makan Murah Meriah di Cibadak
Curug Sawer, Tak Ada Tempat Seperti Ini
Mitos Ki Hamali di Balik Keindahan Curug Cikaso
Dapoer Mang Boel, Tongkrongan Hits Remaja Sukabumi
Bakso Kelapa, Godaan Baru Pecinta Kuliner di Kota Sukabumi
Mau Tahu Jika Curug Cikaso Kabupaten Sukabumi Ngamuk? Sekarang Saatnya
Mitos Kamar 308 Inna Beach Hotel Palabuhanratu


Dapoer Mang Boel, Tongkrongan Hits Remaja Sukabumi

Minggu, 18 September 2016 - 06:57:31 WIB


Dapoer Mang Boel, Tongkrongan Hits Remaja Sukabumi
© Retza Ridwan/Kontributor
suasana santai di Dapoer Mang Boel.

SUKABUMIUPDATE.COM - Di Sukabumi, semakin banyak ragam kuliner yang unik dan menarik. Namun jika anda penikmat kuliner yang juga menyaJiKan suasana nyaman dan kekinian, tidak salah jika datang ke Dapur Mang Boel, di Jalan Cikole Dalam nomor 18, Kota Sukabumi Minggu.

Dekorasi yang unik dan modern menjadikan pengunjung betah untuk berkumpul bersama teman teman sambil menikmati kuliner yang ada disini. Tak heran jika tempat kongkow yang satu ini selalu dipadati remaja atau konsumen berjiwa muda.

Sebagai pendatang baru di bisnis kuliner di Kota Sukabumi, Dapoer Mang Boel terbilang cepat mendapatkan respon pasar. "Menu yang paling hits di blow up dari nama mie Portugal yang artinya porsi tukang gali dengan topping yang komplit yaitu ceker, bakso goreng, kuah, katsu, include semua toping ada di sana," jelas manager invatory Dapoer Mang Boel, Putra kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (17/9).

Harga beragam makanan dan minuman yang ditawarkan Dapoer Mang Boel mulai Rp10 ribu hingga Rp24 ribu per porsi. Harga yang disesuaikan dengan segementasi pelanggannya, yaitu kalangan remaja, sekolah dan mahasiswa.

"Tak hanya konsumen remaja yang kita incar. Bisnis ini juga terbuka bagi anak anak sekolah yang pengen banget kerja part time. Itu jadi menarik teman teman mereka untuk datang ke café,” ungkap Putra

Dengan sistem ini, Dapoer Mang Bouel yang buka mulai dari jam 11 siang hingga jam 9 malam ini, memiliki banyak karyawan, 12 orang baik fulltime ataupun paruh waktu. “Kita juga bermain dimedia sosial sebagai salah satu sarana promosi dengan membangun jaringan pecinta Dapoer Mang Boel,” lanjut Putra.

Putra menambahkan nama mang boel awalnya dari kata ngebul atau berasap, seperti halnya dapur ngebul. “Harapan rezekinya akan terus mengalir. Selain itu juga karena menu utama mie yang dihidang dalam posisi ngebul,” tutupnya.

Reporter: RETZA RIDWAN/kontributor
Redaktur: FIT NW
Penyunting: CECEP ARIANA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK: LIFE

Berikan Komentar