Sabtu, 19 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Faank Jelaskan Alasan Wali Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016


Bon Jovi Umumkan Kontes untuk Pembuka Konsernya

Rabu, 11 Januari 2017 - 14:34:07 WIB


Bon Jovi Umumkan Kontes untuk Pembuka Konsernya
© Antara
Bon Jovi.

SUKABUMIUPDATE.com - Band rock asal New Jersey Bon Jovi mengadakan kontes untuk memilih band atau penyanyi pembuka untuk tur mereka mendatang.

Para pendaftar dapat mengunggah video diri yang menunjukkan penampilan musik, dan promotor Live Nation akan memilih 10 finalis.

Manajemen Bon Jovi kemudian akan memilih pemenang dari finalis tersebut untuk tampil selama 20 menit membuka konser Bon Jovi.

"Setiap band besar memulai dari kecil dan melakukan pertunjukan sekali waktu," kata Jon Bon Jovi, dalam sebuah pernyataan tertulis di situs band tersebut, mengumumkan kontes.

"Itu kesempatan yang kami beri, dan sekarang kami menunggu. Jika Anda siap untuk berada di atas panggung, kirimkan kaset audisi dan bergabung bersama kami dengan penonton musik rock," sambung dia.

Dibentuk di Sayreville, New Jersey, Bon Jovi yang baru dibentuk membuka show sejumlah konser besar pada saat itu, diantaranya ZZ Top dan Scorpions pada 1983, dan Kiss dan Ted Nugent pada 1984, yang membuat mereka memiliki jutaan fans baru.

Band tersebut akan memulai tur "This House Is Not for Sale" pada 8 Februari di Greenville, Carolina Selatan. Tanggal tur terakhir terdaftar pada 11 April di Toronto, namun tanggal tambahan diharapkan akan segera diumumkan.

Para pendaftar akan dinilai berdasarkan kreativitas, orisinilitas dan yang menghibur, dan yang tidak                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          boleh senonoh seperti telanjang, tindak kekerasan, penggunaan narkoba atau alkohol, dukungan produk secara komersial, dan penghinaan kepada kelompok tertentu.

Selain pertunjukan live, pemenang akan ditampilkan di halaman Facebook Bon Jovi dan Live Nation, demikian Billboard Rabu (11/1).

Sumber: ANTARA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Showbiz MUSIK

Berikan Komentar