Sabtu, 24 Juni 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Hiburan

Wali Band Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Heboh Ada Bayangan Seksi Bercelana Pendek Muncul di Selfie Hijab Bella Shofie
Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017
Di Kota Sukabumi, Bimbim Slank Tak Berani Bohong
Dalam Hujan, Distorsi Musik Cadas NJMF 2016 Cibadak Kian Keras
Memotret Perjalanan Musik Cadas di Kota Nayor Kabupaten Sukabumi
Jalan Berliku Anak Muda Kota Sukabumi, Menjadi Aktris dan Aktor
Membaca Karya Sineas Muda Jawa Barat di FFJB 2016
Faank Jelaskan Alasan Wali Renovasi Mushola di Parungkuda Kabupaten Sukabumi
Ayo ke Gedung Juang Kota Sukabumi, Nikmati Karya Anak Bangsa Tanpa Batas di Festival Film Jawa Barat 2016


Bersama Tobey Maguire, Kegiatan Ini Dipilih Leonardo DiCaprio

Senin, 19 Juni 2017 - 08:51:28 WIB


Bersama Tobey Maguire, Kegiatan Ini Dipilih Leonardo DiCaprio
© dailymail.co.uk
Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire dan Orlando Bloom saat berlibur bersama.

SUKABUMIUPDATE.com - Leonardo DiCaprio yang baru saja menyetahkan piala Oscar kepada penyidik Amerika Serikat itu, tidak berbeda dengan orang kebanyakan dalam mengisi waktu senggangnya. Sepanjang dua hari pada pekan lalu, pria (42) itu tampak wira-wiri jalan kaki santai di kawasan Manhattan dan Soho, New York.

Tentu Leonardo DiCaprio tak sendiri. Pada Kamis lalu itu tampak ia klinong-klinong sepanjang pedestrian Soho bersama aktor Tobey Maguire, 41, kawannya sejak masa bocah. Keduanya tampil santai.

Leonardo DiCaprio hanya mengenakan kaus putih abu-abu dan celana pendek selutut. Sedang Tobey yang di sini popular lewat film Spiderman,  tampil sederhana dengan mengenakan kaos hitam dan celana pendek Nike cut-off.

Menariknya, kedua sohib ini sedang tidak beruntung dengan hubungan cinta masing-masing. Leo baru saja berpisah dari pacarnya, super model Nina Agdal pada Mei. Sedangkan Tobey cerai dari istrinya Jennifer Meyer Oktober tahun lalu, setelah sembilan tahun pernikahan mereka.

Leonardo DiCaprio baru saja menyerahkan Oscar yang dimenangkan Marlon Brando kepada penyelidik AS yang menyelidiki dugaan pencucian uang oleh sebuah dana investasi. DiCaprio juga memprakarsai pengembalian barang lain yang menurut aktor ini diterima sebagai hadiah untuk lelang amal dan berasal dari orang-orang yang terkait dengan dana kekayaan 1MDB.

"Lenardo DiCaprio memprakarsai pengembalian barang-barang  yang diterima olehnya untuk lelang amal," kata perwakilannya dalam pernyataan seperti dilansir Reuters. "Dia juga telah mengembalikan Oscar yang awalnya dimenangkan oleh Marlon Brando, yang diberikan kepada DiCaprio sebagai hadiah yang diberikan oleh Red Granite Pictures. Red Granite kini menjadi target investigasi pemerintah karena dugaan keterlibatan mereka dalam pencucian uang di Malaysia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar