Senin, 25 September 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Sukabumi

Polisi Tangkap Pembunuhan Sadis Egi Adi Wiguna Warga Cibatu Kabupaten Sukabumi
Lapar Tak Ada Nasi, Bayi di Nyalindung Kabupaten Sukabumi Dilempar Ayah Kandung ke Tungku Api
Sadis, Warga Cibatu Kabupaten Sukabumi Tewas Penuh Luka Tusuk
Dianiaya, Pemuda Asal Tipar Kota Sukabumi Tewas Mengenaskan
Ini Kronologi Penganiayaan Warga Tipar Kota Sukabumi Hingga Tewas
Mengaku Kesal Sering Dipalak, Kakak Beradik Ini Bunuh Warga Cibatu Kabupaten Sukabumi
Biadab, Bapak Bejad Asal Warungkiara Kabupaten Sukabumi Tega Gagahi Dua Anak Kandung Sejak Kelas IV SD Hingga Melahirkan
Lagi, Pantai Citepus Kabupaten Sukabumi Telan Korban Jiwa
Mengamuk dan Merusak, Satu Diamankan Tiga Orang Lainnya Dalam Pencarian Polresta Sukabumi
Pelaku Pembuangan Bayi Laki-laki Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, Ternyata Siswi SMK


Berikut Komposisi dan Nama Pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi

Jumat, 30 Desember 2016 - 13:19:05 WIB


Berikut Komposisi dan Nama Pejabat Eselon II Kabupaten Sukabumi
© Bagea Awi
Pelantikan Pejabat Eselon II di Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMIUPDATE.COM - Mutasi besar-besaran pejabat eselon IV, III dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi hari ini, Kamis (29/12). Berikut adalah daftar pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi yang baru. Asep Abdul Wasit menjabat sebagai Asisten Sekertaris Daerah (Asda) I, Dodi A sebagai Asda II, dan Asda III dijabat oleh Uang Burhanudin. Untuk Staf Ahli Bupati ditunjuk Asep Sugianto, Daden Gunawan, dan Jhoni Bambang.

Sedangkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dijabat Teja Sumirat, Tetty Twofri Septiaty sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Zaenul sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Dadi Susila menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah djabat oleh Usman, Maman Suherman sebagai Sektetaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dan Dedi Sutadi sebagai Kepala Inspektorat.

Untuk beberapa kepala dinas, terdapat pejabat yang sama seperti periode sebelumnya, seperti Kepala Dinas Pendidikan masih dijabat Maman Abdurahman, dan Didi Sutardi masih menjabat Kepala Dinas Kesehatan, Sofyan Efendi masih Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Adi Purnomo sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Sumber dan Daya Mineral, Tendy Hendrayana di posisi Kepala Dinas Perhubungan, dan Asep Japar masih menduduki Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha, Kecil dan Mikro, serta Lukman Sudrajat masih sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Iwan Ridwan, Ade Mulyadi, sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Sudrajat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Abdul Qodir menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Ade Setiawan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Sementara Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dijabat oleh Nasihudin, Akhmad Riyadi menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian.

Untuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu dijabat oleh Dadang Eka Widianto, Aam Amar Halim sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dan Kepala Dinas Pariwisata dijabat oleh Dana Budiman Selanjutnya, Acep Saepudin sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman dan Kebersihan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dijabat oleh Aisyah, dan Dadang Budiman sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Dedah Herlina menjadi Kepala Dinas Pertanian.

Terakhir, Iwan Karmawan sebagai Kepala Dinas Peternakan, Dedi Chardiman menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Asep Suherman sebagai Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang, Iwan Kusdian menjabat Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dijabat oleh Andi Kusnadi.

Reporter: BAGEA AWI/Kontributor
Redaktur: ANISA SITI RIZKIA
E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com




TOPIK:Sukabumi

Berikan Komentar