Jumat, 28 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

Bayi Ajaib, Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari

Kamis, 27 Februari 2014 - 19:26:57 WIB


Bayi Ajaib, Lahir Dari Ibu Yang Sudah Meninggal 2 Hari
© dailymail.co.uk
Bayi dari rahim seorang ibu yang telah meninggal selama dua hari.

SUKABUMIUPDATE.COM - Baru-baru ini digegerkan dunia medis dengan kejadian ajaib, kelahiran bayi dari rahim seorang ibu yang telah meninggal selama dua hari. orang yang sudah meninggal mampu melahirkan seorang bayi kecil yang sempurna.

Dia tidak pernah memikirkan kesedihan bercampur dengan kebahagiaan luar biasa. Istri yang begitu dicintainya, Jayne Solimantelah pergi untuk jangka waktu lama tetapi memberikan bukan bayi kecil yang cantik bahwa ia lahir dari rahimnya dan Mahmoud sangat menyentuh Soliman, Aya bayi sangat kecil diberi nama, lahir dua hari setelah Jayne yang Soliman kematian mengungkapkan meninggal karena otak gagal berfungsi.

Berkat bantuan medis, bayi bisa lahir ke dunia ini. dalam kehamilannya, tidak ada masalah sama sekali, tapi ketika kehamilannya mencapai 25 minggu, dia akhirnya sakit kepala dan pingsan. Mahmoud Soliman segera dilarikan ke rumah sakit John Radcliffe oxford rumah sakit. Setelah dua jam di rumah sakit, Jayne Soliman, es mantan atlet skating Inggris, dinyatakan meninggal. Tim dokter berusaha berbagai cara dan dengan berbagai alat yang dapat membuat jantung berdetak Jayne. Bisnis ini dilakukan dalam rangka untuk memiliki bayi dalam rahimnya mungkin membantu. Dokter memberikan dua dosis steroid agar bayi dapat mengembangkan jantung. dan setelah dua hari tim dokter bekerja keras Aya akhirnya diangkat melalui operasi caesar.

Setelah diangkat dari rahim jayne, Aya di letakkan dipundak ibunya untuk memberi mereka waktu utuk bersama. kemudian Aya dilarikan ke unit perawatan intensif, sedangkan Mahmoud diberi sejenak kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada istri tercinta, sebelum akhirnya peralatan penunjang jantung jayne dimatikan. Mahmoud mengatakan bahwa dokter tidak melakukan apa pun untuk Jayne, tetapi mereka harus tetap kuat bagi anak yang belum lahir.

Ai adalah pejuang, kecil kecil dia seperti ibunya, kenang mahmoud. Didampingi oleh air mata yang terus mengalir. Nama Aya yang diambil dari bahasa Arab yang berarti keajaiban. itu adalah nama yang diberikan untuk Jayne ketika ia masih hidup. “Sementara nanti dia dewasa, saya akan mengatakan kepadanya bahwa ibunya mencintainya betaba. Saya akan menceritakan semuanya. Ini keinginginan Jayne untuk melahirkan dan menjadi ibu yang baik,” kata Mahmoud.

Jayne merupakan juara ice skating Inggris tahun 1989 dan peringkat ketujuh dunia. Sebelum terjun ke atlet ice skating, Jayne memiliki menceburi berbagai extrime olahraga di tingkat internasional. dan beberapa tahun terakhir ia menjadi juru dilatih tamu dubai dan di sini juga ia bertemu dengan mahmoud yang bekerja di bidang TI. Dua tahun lalu ia kembali ke Inggris dengan kehidupan barunya dan menempati rumah bracknell, Berks. Jayne yang memiliki nama asli Jayne Campbell, kemudian bekerja di bracknell es skating klub.(st-001/hj)

 

Sumber: Dailymail.co.uk
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Saluran Sawah Tersendat Material Longsor, Desa Cibuntu Kabupaten Sukabumi Kerahkan Alat Berat
Promoted Content

Saluran Sawah Tersendat Material Longsor, Desa Cibuntu Kabupaten Sukabumi Kerahkan Alat Berat