Jumat, 28 April 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

ABG Thailand Lebih Suka Berhubungan Intim

Sabtu, 15 Februari 2014 - 18:14:29 WIB


ABG Thailand Lebih Suka Berhubungan Intim
© inilah.com
ABG Thailand Lebih Suka Berhubungan Intim

SUKABUMIUPDATE.COM, BANGKOK – Remaja, alias anak baru gede (ABG), Thailand diminta bhiksu untuk berfikir sebelum mengekspresikan “cinta” dengan pasangannya pada Hari Santo Valentino.

 

Nasihat itu disampaikan pada Kamis kemarin oleh Bhiksu Phra Wichit Tammaphon, saat kuilnya dan Kantor Budha Nasional sedang bersiap menyambut berbagai hari keagamaan yang disebut Macha Bucha, yang juga jatuh pada 14 Februari, tulis Bangkok PoSUKABUMIUPDATE.COM, Jumat (14/2/2014).

Pesan semacam itu disampaikan setiap tahun, namum karena hari keagamaan Macha Bucha tahun ini bersamaan dengan Hari Santo Valentino, maka para bhiksu mengingatkan tentang ajaran Budha.

Menjelaskan hari keagamaan itu sebagai “tahun mukjizat” saat romantisme membuncah bertemu dengan semangat keagamaan, Phra Wichit Thammaphon mengatakan, “ remaja perlu berhati-hati sebelum menyatakan ‘cinta’ daripada nanti merepotkan orang tua mereka dan masyarakat”.

Bhiksu ini mengingatkan, yang dimaksud hati-hati adalah agar para remaja dalam mengekspresikan keintimannya tak selalu berakhir dengan berhubungan seks.

Banyak remaja yang harus melalui tahapan sulit saat mereka bukan kanak-kanak lagi tapi juga belum cukup besar untuk mengambil keputusan dewasa.Banyak yang kejadian pada Hari Santo Valentino yang menyebabkan remaja puteri menjadi berbadan dua.

Tapi survei terbaru membuktikan, sejumlah 1.300 responden ABG pria merasa tuli mendengar nasihat para bhiksu itu, tulis Bangkok Post. Sebanyak 31,7 persen responden bilang, Hari Santo Valentino adalah kesempatan baik untuk menyatakan cinta dengan cara berhubungan seks.

Mereka juga mengungkapkan, akan menekan pacar-pacar mereka untuk berhubungan seks. Jika tidak, sebanyak 20,6 persen responden ABG pria bilang, artinya mereka saling tidak mencintai.

Pada 14 Februari ini, sebanyak 27,3 persen responden bilang mereka akan berkencan dengan para pacar mereka, sementara sebanyak 24,6 persen cuma ingin membeli hadiah cokelat.

Hanya 18,2 persen responden di kalangan ABG itu berencana bakal pergi ke kuil dan ikut menyalakan lilin di malam hari.(st-001/hj)

Sumber: Inilah.com
Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sukabumi, Desak Pemda Tertibkan Tower Tidak Berizin
Promoted Content

Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sukabumi, Desak Pemda Tertibkan Tower Tidak Berizin