Minggu, 20 Agustus 2017 - WIB
Follow Us:

Top 10 Keluarga

Wanita Sukabumi Wajib Tahu 10 Fakta Selingkuh Ini
Yava Cafe Cicurug, Menikmati Kopi dalam Ruang Multi Konsep
Salah Kaprah tentang Berendam di Air Belerang
Kondom Perempuan, Kisah dan Cara Menggunakannya
Nama yang Paling Banyak Dipilih untuk Bayi Lelaki Sepanjang 2017
Tiga Fashion Item Wajib Dimiliki Wanita Karir
Korban Kosmetik Ilegal Serukan Kewaspadaan Pada Konsumen
Berhijab Bukan Penghalang untuk Tampil Modis dalam Balutan Busana Kerja
Wali Kota: Masyarakat Kota Sukabumi Hobi Belanja
Hijabers Mom Community Sukabumi, Together We Share and Care


4 Manfaat Nanas untuk Kecantikan, Bikin Wajah Lebih Bersinar

Sabtu, 29 Juli 2017 - 12:40:40 WIB


4 Manfaat Nanas untuk Kecantikan, Bikin Wajah Lebih Bersinar
© dok.Sukabumiupdate.com
Ilustrasi SU.

SUKABUMIUPDATE.com - Nanas buah yang mudah ditemukan dan harganya pun relatif murah. Jangan ragu untuk membeli dan mengonsumsi nanas karena buah ini memiliki manfaat untuk kecantikan dan kesehatan tubuh kita. Berikut beberapa di antaranya:

Membuat wajah lebih bersinar
Tahukah Anda bahwa nanas tidak hanya baik untuk tubuh, tapi juga kulit wajah? Nanas kaya akan mineral, vitamin C dan bromelain yang bagus untuk melawan jerawat.

Untuk mengatasi masalah kulit, kita bisa membuat jus nanas, tambahkan pada smoothies atau memakannya langsung. Bisa juga mengusap wajah dengan buah nanas. Biarkan cairannya meresap ke dalam kulit untuk beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat. Ulangi dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Senyum yang berkilau
Nanas mencegah plak dan penyakit gusi. Irisan nanas segar membatasi radikal bebas yang memicu tanda penuaan. Oleh sebab itu, buah kuning ini bisa membuat kulit berkilau. Tambahkan nanas pada salad atau daging panggang yang kita konsumsi.

Merawat kebersihan kaki
Nanas mengandung enzim yang bisa bermanfaat sebagai pengelupas kulit alami. Simak resep nanas untuk perawatan kaki berikut.

Gabungkan setengah mangkuk nanas yang sudah dipotong dengan setengah lemon, setengah apel yang beluk dikupas, seperempat anggur, satu sendok trh garam dan dua sendok teh ekstrak anise. Balur dan gosok campuran tersebut pada bagian kaki yang kasar. Bungkus kaki dengan plastik selama 25-30 menit. Setelah itu, buka plastik dan bersihkan kaki.

Minuman sehat dan enak
Menambahkan nanas pada smoothie bisa membuatnya jadi lebih manis. Selain itu, juga memberikan manfaat untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Campur nanas dengan kale, seledri, pisang, dan daun mint untuk mendapatkan minuman sehat nan lezat.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi: sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing: marketingsukabumiupdate@gmail.com





Berikan Komentar