Kamis, 30 Maret 2017 - WIB Kota SukabumiHujan Sedang, 23 - 32 °C
KURS $ : Jual: 13.280 Beli: 13.110
Follow Us:

“Sing”, Tentang Jalan Bertemu Impian

Selasa, 06 Desember 2016 - 12:50:00 WIB


“Sing”, Tentang Jalan Bertemu Impian
© Antara.
Poster Film Sing.

SUKABUMIUPDATE.COM - Jalan untuk mewujudkan impian mungkin sudah nampak di pelupuk mata, hanya tinggal memilih menyusuri jalan itu atau tidak, seperti yang dialami koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) dan para partner barunya. 

Di tengah keterpurukan usaha teaternya, Moon masih bermimpi mengembalikan kejayaan masa lalu teater dan dia menemukan jalannya. Kontes menyanyi berhadiah 100.000 dollar Amerika Serikat (padahal rencana awalnya hanya 1.000 dollar AS). 

Ide ini ditentang mentah-mentah sahabat sekaligus donatur teater Moon, domba bernama Eddie Noodleman (John C Reilly). Hanya saja, Moon percaya diri. Dibantu iguana, Karen Crawley (Garth Jennings) dia menyebarkan pamflet kontes menyanyi ke seluruh kota lewat cara tak terduga. 

Hingga sampailah pamflet kuning menyala itu pada babi sekaligus ibu dari 25 anak bernama Rosita (Reese Witherspoon), gajah pemalu, Meena (Tori Kelly), tikus yang berprofesi sebagai seniman jalanan bernama Mike (Seth MacFarlane), gorila anak kepala geng perampok, Johnny (Taron Egerton) dan landak yang bermimpi menjadi rocker handal, Ash (Scarlett Johansson). 

Untuk sekedar mengikuti kompetisi, para kontenstan harus memutar otak dan benar-benar memanfaatkan kesempatan yang ada. Belum lagi kekonyolan dan berbagai masalah bahkan bencana yang muncul tanpa disangka Moon dan para kontestan.  

Di tengah masalah, hadirlah sosok penyanyi lawas yang sempat jaya di masanya, domba yang juga kerabat Eddie, Nana Noodleman (Jennifer Saunders). Akankah kehadiran Nana membantu Moon, atau justru memperburuk masalah? 

Film animasi Sing karya Garth Jennings dan diproduksi Illumination Entertainment itu memang menyuguhkan kisah yang mungkin pernah dialami sebagian besar orang.

Jalan cerita yang mudah dipahami relatif tak akan menyulitkan bagi anak-anak usia sekolah dasar, ditambah suguhan gambar yang tak diragukan lagi kualitasnya. 

Penonton juga bisa sekaligus terbawa seakan menyaksikan kompetisi menyanyi di ajang-ajang kontes menyanyi di televisi dalam film berdurasi 110 menit itu.  

Sing akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia di Desember ini, Uangkapnyah Selasa (6/12). 

Berikan Komentar


Rekomendasi untuk Anda

Doa Bangsa: SMA Baru dengan Sistem Unik dan Beragam Prestasi Membanggakan
Promoted Content

Doa Bangsa: SMA Baru dengan Sistem Unik dan Beragam Prestasi Membanggakan